Trailer Baru Monster Hunter Rise Konfirmasikan Kembalinya Khezu dan Mizutsune

in ,
Info Baru Monster Hunter Rise

Dengan demonya yang sudah bisa kamu coba sekarang!

Resmi “move on” dari seri Monster Hunter World, Capcom akhirnya telah memberi suatu lembaran baru yang begitu manis untuk para pecinta franchise Monster Hunter. Dimana kehadiran seri Monster Hunter Rise sendiri telah sukses membuat para fans makin terhipnotis dan yakin terhadap perkembangan masa depan franchise ini.

Kebetulan pada tanggal 7 Januari kemarin, capcom telah melepas trailer baru yang cukup menyajikan banyak informasi-informasi penting terkait game Monster Hunter Rise. Salah satunya, dari keberadaan monster baru dan lama yang telah Capcom bawa kembali di suatu lokasi lain. Serta mekanik unik yang belum pernah para pemain jumpai dalam game Monster Hunter sebelumnya.

Pada trailernya yang bisa kamu lihat di bawah, Capcom sendiri telah resmi membawa kembali monster-monster dari seri lama seperti Lagombi dan Great Baggi (dari seri Monster Hunter 3), hingga duo Flying Wyvern Ikonik Barioth serta Tigrex yang kemarin sempat meramaikan ekspansi Iceborne. Tak berhenti sampai di situ, dua monster favorit yang penampilannya sangat begitu kontras ketika dibandingkan sekelas Khezu (dari seri Monster Hunter pertama) dan Mizutsune (dari seri Monster Hunter Generations) pun juga dipastikan akan hadir di sini.

 

Sementara untuk monster baru, Capcom telah resmi memperkenalkan keberadaan Goss Harag. Monster ini merupakan monster berwujud beruang besar berwajah mengerikan yang memiliki kemampuan untuk menyemburkan es dan menciptakan pedang tajam dari nafas es tersebut untuk dijadikan sebagai senjata. Capcom pun juga kembali memberikan satu kejutan yang tidak kalah penting mengenai adanya sebuah mekanik bermain baru yang dinamakan Wyvern Riding,

Dimana dengan betul-betul memanfaatkan maksimal kinerja fungsi dari fitur Wirebug, para pemain kini tidak hanya bisa menaiki monster, tetapi juga mengendalikannya sekaligus. Dimana kamu bisa membuat para monster yang dikendalikan tersebut menggunakan kemampuannya untuk menyerang monster-monster yang lain ingin disasar.

Selebihnya, Capcom juga memberikanmu sedikit pengenalan mengenai area hub, serta sejumlah karakter-karakter NPC penting yang nantinya siap mendukung kiprahmu dalam memburu monster. Detil video lengkapnya bisa kamu saksikan pada link berikut.

Melalui informasi tersebut, versi demo dari Monster Hunter Rise pun juga telah resmi dirilis pada hari ini. Dengan menampilkan 2 quest utama baik itu untuk memburu Great Izuchi ataupun Mizutsune, dan 2 quest yang bersifat tutorial untuk mempermudah penguasaanmu dalam menggunakan fitur Wirebug, kamu dapat langsung mendownload demo Monster Hunter Rise secara gratis di Nintendo eShop.

Patut kamu tahu, demo ini hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas sampai terakhir pada tanggal 1 Febuari 2021 nanti. Sementara perilisan penuh dari game Monster Hunter Rise sendiri dapat kamu jumpai pada tanggal 26 Maret 2021 untuk konsol Nintendo Switch semata.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter Rise, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]