Trailer Baru My Hero One’s Justice Tunjukkan Beberapa Mode Baru

My Hero One’s Justice

Ada 3 Mode kurang lebih

Bandai Namco telah merilis sebuah story trailer untuk game arena fighting 3D mereka yang berjudul My Hero One’s Justice. Trailer game yang dibuat berdasarkan franchise anime dan manga One Hero Academia ini menunjukkan Mission Mode baru.

Dalam Mission Mode tersebut para pemain akan menghadapi beberapa skenario berbeda dan lawan yang menantang dan bertarung melawan mereka dengan peraturan yang spesial pada tiap pertarungannya. Ketika para pemain berhasil menyelesaikan tantangan, mereka akan mendapatkan hadiah berupa aksesoris baru dan Hero Coins.

 

 

Hero Coins adalah mata uang gratis di dalam game tersebut. Mereka bisa digunakan untuk kostumisasi karakter di Online Mode, dimana para pemain bisa membentuk tim dari pahlawan dan penjahat. Lalu mereka juga bisa bertarung melawan pemain terbaik dari seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu juga ditunjukkan Story Mode dimana para pemain bisa memainkan game ini sesuai cerita di versi Animenya.

My Hero One’s Justice saat ini dijadwalkan akan rilis pada 26 Oktober mendatang.

Exit mobile version