Trailer Baru Resident Evil 3 Remake Berfokus Pada Jill Valentine

Predator Hunting Grounds 2 1024x576 1 1

Ada banyak hal yang membuat para gamer di seluruh dunia jatuh hati pada Resident Evil 3 di masa lalu. Tentunya eksistensi remake dari game tersebut yang sebentar lagi akan dirilis telah mengundang hype tinggi bagi para gamer. Selain gameplay horrornya yang semakin intens, perubahan para karakternya yang mengalammi perombakan desain total juga mencuri perhatian. Terutama sang tokoh utama – Jill Valentine yang kini terlihat lebih tomboy dan “tactical”.



Meski banyak gamer yang tak suka dengan perombakan baru tersebut, namun sebagian besar lainnya juga tetap berakhir jatuh hati pada sosok Jill yang baru. Kali ini melalui trailer terbarunya, Capcom hendak memperlihatkan lebih dekat sosok Jill yang punya karakteristik lebih menarik ini. Dalam trailer tersebut terlihat bahwa sosok Jill yang baru ini terlihat lebih pemberani dan juga jauh lebih “cuek”, ia bahkan menepis tangan Carlos yang hendak merangkulnya.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan hadir pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version