Trailer Baru Sea of Thieves Perlihatkan Dunia Yang Unik & Jelaskan Lore

3b9907bf 92ef 46e4 9a02 ecbd453252cc

Detail Baru Sea of Thieves

Sea of Thieves yang dibangun dengan konsep serta gameplay yang unik, mampu membuat banyak player tertarik dengan game bajak laut first person yang satu ini. Ia juga akan tampil sebagai game open world yang luas dan menawarkan berbagai kebebasan kepada para player. Baru-baru ini Microsoft Game Studios selaku pengembang telah merilis video baru, yang mengungkap lebih banyak detail dari Sea of Thieves.



Video tersebut dinarasikan oleh design director Mike Chapman, ia menjelaskan berbagai lore dibalik Sea of Thieves, ia juga memberi tahu bagaimana dunia Sea of Thieves dibangun lewat sejarah para bajak laut yang penuh misteri. Terlihat juga bagaimana indahnya dunia Sea of Thieves yang diramu menggunakan Unreal Engine dengan desain grafis kartunis yang unik. Dalam game ini, player akan menjadi kunci utama dengan menjadi seorang legenda bajak laut.

Masa pre-order saat ini telah dibuka, bila kalian melakukan pre-order, akan ada bonus Black Dog Pack yang berisi item & outfit eksklusif. Sea of Thieves rencananya akan dirilis pada 20 Maret 2018 untuk PC & Xbox One. bersiaplah menjadi seorang pirate legend.

Exit mobile version