Trailer Baru Sifu Unjuk Aksi Pertarungan Kungfu Intensitas Tinggi

Sifu

Sifu merupakan game 3D beat em up garapan developer indie – Sloclap yang pertama kali diungkap pada State of Play Februai kemarin. Sifu unik karena mengusung gaya visual low-poly dan sistem combat yang terinspirasi oleh seni bela diri kungfu.

Pada IGN Expo 2021 kemarin, Sloclap merilis gameplay trailer baru yang memberi pemain first-look terhadap salah satu level yang nantinya bakal mereka hadapi. Trailer berdurasi 1 menit itu berfokus pada intensitas pertarungan yang tinggi, di samping bagaimana lingkungan sekitar dapat dimanfaatkan baik untuk menyerang maupun bertahan.

Berlatar di sebuah kelab malam, trailer tersebut menampilkan karakter utama pemain menggunakan beragam teknik kungfu untuk menghabisi banyak musuh sekaligus. Pemain juga bisa memanfaatkan kondisi sekitar mulai dari menghindar dengan cara berguling dari sofa atau mengambil beragam barang untuk digunakan sebagai senjata. Jika dibandingkan dengan game Sloclap sebelumnya yaitu Absolver, sistem combat Sifu terlihat lebih kompleks.

Menjelang akhir trailer ditampilkan pula musuh wanita yang dipercaya merupakan bos untuk level itu. Dari situ, dapat diasumsikan bahwa di tiap level yang nantinya ditemui oleh pemain,  akan ada setidaknya satu bos dengan kemampuan bertarung lebih baik yang bakal perlu dilawan dan dikalahkan.

Selain kemampuan untuk mengkustomisasi karakter, salah satu bagian paling menarik dari Sifu adalah liontin ajaib yang dapat digunakan untuk menghidupkan karakter pemain ketika karakter pemain mati. Namun, tiap kali liontin itu digunakan karakter pemain akan terus bertambah tua. Jadi, kalah dan mati bukan sesuatu yang bisa dilakukan berulang-ulang di Sifu.

Sifu belum memiliki tanggal rilis namun direncanakan untuk meluncur tahun ini di PS4, PS5 dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sifu atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version