Trailer Baru The Wonderful 101: Remastered Unjuk Aksi Unite Morph Para Karakter

W101R 03 25 20

The Wonderful 101: Remastered, sejak pertamakali PlatinumGames memutuskan akan menggarap proyek ini yang pendanaannya mereka tentukan lewat kickstarter, terget biaya yang dibutuhkan ternyata langsung terlampaui hanya hitungan beberapa menit saja. Membuatnya secara otomatis langsung dikerjakan oleh PlatinumGames tanpa membutuhkan waktu lebih lama lagi. Maka dari itu, selang beberapa bulan setelahnya tanggal perilisannya pun telah ditentukan sehingga para gamer tidak perlu menunggu lama untuk segera memainkannya.

Menceritakan kisah kepahlawanan sebuah grup superhero bernama The Wonderful Ones yang merupakan satu-satunya harapan umat manusia untuk mengalahkan The Geathjerk Federation sebuah organisasi teroris dari planet lain yang ingin menginvasi bumi.

Yang menarik dari game yang satu ini adalah kita nantinya akan bermain sebagai sekumpulan superhero yang mampu bergabung membentuk beragam objek tertentu yang dinamai “Unite Morphs” dalam rangka untuk menyelesaikan berbagai rintangan serta mengalahkan musuh. Untuk lebih lengkapnya simak trailer barunya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Selain hadir dengan peningkatan pada segi visual, resolusi, serta frame rate yang jauh lebih baik dari versi original-nya, game ini juga akan rilis di lebih banyak platform yakni PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC pada tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Bagaimana menurutmu sendiri, tertarik dengan game yang satu ini?


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version