Trailer Baru Valkyria Chronicles 4 Tunjukkan Beberapa Tokoh Protagonist

Valkyria Chronicles 4

Juga ada Edisi Premiumnya

Hari ini Sega telah mengumumkan trailer terbaru dari Valkyria Chronicles 4. Trailer yang dirilis kali ini berbahasa Inggris dan berfokus pada tokoh protagonisnya. Dalam video ini kamu akan mendengar suara dari Squad E termasuk tokoh protagonis Claude Wallace dan tokoh lain yakni Riley Miller, Raz, Kai Schulen, dan Karen Stuart. Selain Squad E juga ditunjukkan komandan Squad F yakni Minerva Victor.

Selain trailer ini, Sega juga merilis Edisi Premium dari game ini yang berjudul Memoirs from Battle. Banyak yang mengatakan bahwa edisi Premium ini jauh lebih baik dari yang versi Jepang. Dalam edisi Premium ini terdapat Patung Vinil dari Hafen Tank, Jurnal Perjalanan milik Claude, dan sepasang DLC Karakter Adventures Featuring Squad 7. Kamu bisa melihat edisi premium ini di dalam trailer di bawah ini. Edisi Premium ini akan dijual $99.99 untuk semua platform.

 

Game ini akan rilis di Amerika Utara dan Eropa pada platform PS4, Xbox One, dan Switch pada musim gugur ini. Sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan game ini akan rilis.

Exit mobile version