Trailer Terbaru Witchfire Perlihatkan Aksi Tempur Gunakan Spellcraft

Witchfire Fitur Spellcraft

Game souls-like namun dengan sajian permainan first-person shooter penuh persenjataan api mematikan kerap menjadi premis yang ditonjolkan oleh game Witchfire garapan The Astronauts. Setelah diumumkan alami penundaan beberapa bulan lalu, kini sang developer lepas trailer gameplay baru yang perlihatkan fitur tempur menggunakan sihir.

Lewat video berdurasi dua menit tersebut, Karol Krok selaku senior game designer menjelaskan fitur Spellcraft yang bisa pemain manfaatkan dalam pertempuran. Terdapat empat elemen utama; air, tanah, api dan udara yang miliki efek uniknya masing-masing.

Kamu bisa cek langsung showcase videonya di bawah ini.

Tidak sekadar memberikan kerusakan tambahan untuk musuh saja, tiap-tiap elemen tersebut juga dapat berinteraksi satu dengan yang lain demi menciptakan efek yang bervariasi dan mematikan. Sehingga pemain didorong untuk bereksperimen untuk menemukan kombinasi sihir paling efektif dengan musuh yang dilawan.

Berbicara soal Witchfire sendiri, game rogue-like dalam latar dark fantasy ini menceritakan pemain yang berperan sebagai “The Preyer” atau sesosok witch hunter. Diperlengkapi dengan kemampuan dan persenjataan yang telah diperkuat dengan sihir terlarang, misimu adalah memburu penyihir sakti demi mengakhiri perang yang tengah berlangsung.

Witchfire “The Preyer” (via The Astronauts)

Witchfire direncanakan akan rilis secara Early Access dalam “waktu dekat” terlebih dahulu via Epic Games Store. Game ini juga akan dirilis ke platform lain saat masa Early Access telah usai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Witchfire atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version