Trailer Battlefield 1 dan The Witcher 3 ini Dibuat Ulang Dengan MS Paint, dan Hasilnya “Menakjubkan”!

in , , , ,

Tidak setiap orang tentunya punya waktu luang, dengan semua aktifitas dan kesibukan yang berbeda-beda punya waktu untuk bersantai dan melakukan hal yang sekiranya tidak sempat kamu lakukan di tengah-tengah kesibukanmu. Dan bila kamu merasa bahwa bermain game, jalan-jalan, dan berisitirahat santai hanyalah aktifitas pengisi waktu luang biasa dan kamu masih memiliki banyak waktu yang kosong. Maka kamu bisa menggunakan waktu berhargamu untuk aktifitas yang tidak biasa, seperti membuat ulang seluruh trailer dari video game hanya menggunakan MS Paint!

Yap, aplikasi menggambar dasar yang tentunya sudah kamu ketahui ini ternyata mampu digunakan untuk membuat ulang adegan demi adegan dari trailer-trailer video game seperti Battlefield 1 dan The Witcher 3 yang penuh CGI cukup dengan MS Paint saja. Hasilnya pun bisa dibilang menakjubkan dalam tanda kutip, dimana alih-alih melihat trailer yang dipenuhi oleh CGI realistis panuh efek. Kamu akan mendapatkan gambar kartun kasar 2 dimensi dengan segala keterbatasan namun menjadi ciri khas dari gambar yang dihasilkan oleh MS Paint. Untuk jelasnya kamu bisa menonton salah satu trailer game terbaik yang pernah ada yaitu trailer dari Battlefield 1 yang di reka ulang dengan MS Paint dibawah ini.

Bagaimana menurutmu trailer epik dari Battlefied 1 di MS Paint tersebut? Cukup “keren”? Trailer mengagumkan dan hancur di saat yang sama ini merupakan buatan seorang Youtuber bernama Kubstoff yang mengatakan bahwa ia tidak ada yang bisa dilakukan dalam hidupnya dan kemudian memutuskan untuk menggambar trailer tersebut menggunakan MS Paint. Kita tentunya tidak tahu apa penyebab dan seberapa menganggurnya Kubstoff tersebut, tapi bila dia bisa membuat frame per frame dari gambar elemen-elemen dari trailer Battlefield 1 tersebut (meskipun dengan usaha termalas pun), bahkan membuat animasi dari gambar-gambar Paint tersebut maka usaha mengisi waktu luang yang ia curahkan patut diapresiasi.

Kubstoff pun tidak berhenti pada Battlefield 1 saja karena dalam video terbarunya ia bahkan membuat ulang trailer gelap dari The Witcher 3: The Wild Hunt ke dalam MS Paint dan membuktikan bahwa ia bisa lebih baik dari percobaan pertamanya di Battlefield 1. Dengan beberapa gambar yang tampil lebih bagus hingga memasukkan beberapa easter-egg dalam videonya kelihatannya Kubstoff memiliki masa depan yang bagus, meskipun kami juga tak tahu masa depan seperti apa yang bisa diraih dengan membuat ulang trailer video game ke dalam MS Paint. Namun setidaknya ia membuktikan bahwa dengan keterbatasan akan muncul sebuah karya yang menakjubkan dengan caranya sendiri.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]