Trailer Battlefield Baru Bocor

in
Mereka sepertinya sudah tak sabar membocorkannya.

Sejak diumumkan bahwa DICE dan EA tengah kerjakan seri Battlefield baru yang akan segera mereka umumkan dalam waktu dekat, ragam rumor mulai bermunculan terkait kehadirannya. Orang dalam yakni Tom Henderson beserta jurnalis Gamesbeat (divisi game Venturebear), Jeff Grubb bahkan sempat sebut bahwa mereka akan resmi mengumumkannya akhir bulan Mei 2021.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun karena salah satu insiden yang menimpa roket antariksa Tiongkok yang jatuh ke bumi, DICE dan EA mengubahnya untuk diumumkan awal Juni mendatang.

Peristiwa ini memang tidak dikonfirmasikan menjadi alasan resmi mereka menunda pengumuman Battlefield baru, namun karena tema roket jatuh sepertinya disebutkan akan muncul di dalamnya, maka kemungkinan kedua pihak tersebut tak ingin pengumuman gamenya ternodai dengan anggapan buruk.

Sejak rumor akan hadirnya penundaan tersebut, fans mulai mengorek semua informasi yang ada di internet hingga menemukan salah satu screenshot trailernya yang sempat dibocorkan. Kini, trailer lengkapnya justru bocor di internet sebelum diumumkan secara resmi oleh DICE maupun EA.

Trailer yang mengemuka di internet tersebut bisa ditonton via link berikut. Namun sebelumnya, pastikan kamu menggunakan VPN, karena website tempat orang dalam yang membocorkannya diblokir oleh provider internet sejuta umat.

Dalam trailernya, ditunjukkan beberapa adegan gamenya yang dimulai dengan helikopter osprey, hingga screenshot yang sempat bocor di internet yakni peluncuran roket yang dilihat dari perspektif kokpit helikopter. Sayangnya, resolusi rendah dan watermark LOL guy tak membuatnya terlihat begitu jelas.

Tom Henderson menjelaskan bahwa trailer yang bocor di internet tersebut bukan versi akhir dan player akan melihat wujud yang berbeda darinya. Ia juga pastikan bahwa watermark di bocoran tersebut untuk menutupi orang-orang dalam yang menontonnya via Zoom meeting.

Menurut tulisan Henderson, gamenya hanya akan berjudul Battlefield yang bersetting 10-15 tahun di masa datang. Gamenya juga akan hadirkan beragam teknologi futuristik.

Hingga saat ini masih belum jelas seperti apa Battlefield baru yang dirumorkan keberadaannya setelah pengumuman resmi EA dan DICE. Kami tidak menyarankanmu untuk percaya 100% atas rumor tersebut, namun kamu bisa menjadikannya referensi kebenaran setelah EA dan DICE resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]