Trailer Berbahasa Inggris Relayer Mengemuka

in , ,
Relayer
Publisher Clouded Leopard Entertainment ditunjuk untuk pasarkan Relayer.

Diumumkan beberapa minggu lalu sebagai game garapan developer Front Mission, Relayer menjadi salah satu spin-off milik Kadokawa Games dari game mobile yang telah mereka tutup. Sayang, promosinya masih dalam bahasa Jepang meskipun pada kenyataannya mereka mengaku akan rilis versi berbahasa Inggrisnya.

Kini, ucapan tersebut berbuah nyata dalam trailer terbarunya dengan bahasa Inggris yang dipublikasi oleh publisher terpilih mereka.

Adalah Clouded Leopard Entertainment yang ditunjuk untuk mempublikasikan Relayer untuk pasar barat dalam bahasa Inggris. Trailer pertamanya berikan gambaran bagaimana gameplay turn-based, cutscene, dan kisah utama Relayer.

Relayer akan berlatar di mana manusia di bumi telah bertemu dengan alien bernama Relayer pada tahun 2049. Saat itu umat manusia juga menemukan sebuah peradaban galaksi kuno dan orang-orang spesial dengan kekuatan khusus bernama StarChild.

Kisah kemudian dimulai pada tahun 2051 saat umat manusia telah membentuk sebuah koloni di bulan yang akan menjadi panggung utama Relayer. Awal mula pertemuan dua orang perempuan, relayer, dan starchild akan membuka tirai drama luar angkasa dalam gamenya.

Relayer rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 tahun 2021 dengan opsi suara berbahasa Jepang dan Inggris untuk versi globalnya. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang gamenya melalui artikel berikut.


Baca lebih lanjut tentang Relayer atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.