Trailer Call Of Duty : Black Ops 3 Zombie Mode

Call Of Duty, game shooting yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Call Of Duty menjadi salah satu game yang laku keras di pasaran dan pesaing Battlefield. Salah satu serinya yang menyajikan sensasi yang berbeda adalah Call Of Duty : Black Ops series, karena menyajikan mode zombie. Dimana kita bisa bertahan hidup dan membunuh zombie dengan senjata. Activision akan merilis Call Of Duty : Black Ops 3 tanggal 6 November 2015, tentunya dengan mode zombie yang menarik. Penasaran bagaimana mode zombie di Call Of Duty : Black Ops 3?, berikut ini adalah trailernya :

Berikut adalah beberapa gameplay screenshotnya :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di trailer tersebut ditampilkan ada berbagai senjata, juga beberapa zombie baru. Bahkan juga ditampilkan boss zombie yang berbadan besar dan berkepala tiga. Tentunya akan lebih sulit untuk mengalahkannya. Mode zombie dari Call Of Duty : Black Ops 3 menyediakan fitur multiplayer. Kita bisa bersenang-senang dengan teman kita di game ini. Jadi, bagaimana menurutmu brott? Fantastic or not?

Exit mobile version