Trailer Call Of Duty: Black Ops III Dirilis

Pameran E3 memanglah membawa sangat banyak informasi yang tak terduga seputar dunia game, Seperti Fallout 4 yang akan dirilis tanggal 10 September 2015, Info tentang Hitman terbaru, Final Fantasy VII Remake dan masih banyak lagi.

Kali ini, Activision menunjukkan Gameplay Trailer Single-Player dan Co-op dari game yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2015 ini juga, apalagi kalau bukan Call Of Duty: Black Ops III! Gameplay trailer ini diperlihatkan pada saat Konferensi Sony pada E3. Silahkan saksikan Gameplay berikut :

 

https://www.youtube.com/watch?v=Tpm1yk3enzY

 

Bagi saya, yang telah memainkan semua seri dari COD cukup mengejutkan dan tidak terduga setelah mengetahui bagaimana gameplay dari COD selanjutnya (Mungkin kamu juga), jika game seri COD sebelumnya hanya membawakan aksi tembak-menembak tanpa ada fitur khusus yang membuat pemainnya betah berlama-lama, kali ini Activision benar-benar membawa banyak perubahan besar pada game COD terbarunya. Dengan beberapa fitur tambahan seperti Panjat Dinding, Teleportasi, serta cerita yang cukup menarik (Sepertinya). Saya katakan Sepertinya karena kebanyakan seri-seri COD plotnya sama saja, sehingga pemainnya jarang ada yang memainkan game hingga tamat ini lebih dari 3 kali, seperti saya. Hal tersebut mungkin dikarenakan cerita yang cepet bosan kali ya? bermain COD mungkin sama halnya menonton sebuah Movie, habis ditonton disimpen dan tidak ditonton lagi.

 

Panjat Dinding? Baru nih

Dalam gameplay trailer tersebut kita bisa lihat bahwa pemainnya dapat berlari di dinding bangunan dan bebatuan. Eits tunggu dulu, jika kamu hanya menonton trailer tersebut hanya sekali, pasti kamu berfikir bahwa ada Alat khusus agar bisa memanjat didinding tersebut. Tapi kamu salah, pada dinding tersebut terdapat beberapa pijakan-pijakan kecil yang menunjukkan alur gameplay dari COD BO 3 ini, dengan ini mungkin pemainnya hanya bisa berlari didinding yang mempunyai pijakan kecil tersebut. Kok tidak terjatuh ya? dilihat dari tingginya loncatan pemain yang  cukup tinggi itu sepertinya menandakan bahwa disana kekuatan gravitasi tidaklah terlalu besar. (NB : Ini hanyalah IMO saya)

Weaponnya hampir sama, bahkan mirip sekali seperti game Crysis 3

Buat kamu yang sudah memainkan game Crysis 3 pasti tahu weapon apa saja yang hampir serupa dengan game Crysis 3. Yap, Busur panah, P90, serta machine gun nya sangatlah mirip dengan game tersebut, meskipun weapon P90 sedikit berbeda, tapi sepertinya ada kesamaannya dengan game Crysis 3.

Lanjutan Call Of Duty Modern Warfare ?

Bertema di kota yang hancur, sepertinya game ini menerapkan tema yang sama seperti COD Modern warfare. Dilihat dari Persenjataan yang modern, exo suit mungkin akan kamu temukan pada game ini.

 

 

Beli sekarang, dan jadilah orang pertama yang memainkan game ini diantara teman-teman kamu

Call Of Duty: Black Ops 3 ini rencananya akan dirilis Activison pada 6 november 2015 mendatang di X-box one, PS 4, dan PC. Harga game ini telah dirilis resmi di steam dengan seharga 580.000 IDR. Akan tetapi, jika kamu membeli sekarang kamu akan mendapatkan BETA (Versi Percobaan) dari game ini dan akan mendapatkan update automatis dari Steam.

Pada Konferensi Sony di acara E3 kemarin mereka mengumumkan bahwa pengguna PS4 akan mendapatkan map exclusive serta mendapatkan akses ke Online Beta. Jadi, yang pre-order steam gak kebagian? Untuk sementara, hanya itulah yang mereka sampaikan. Dengan kata lain, Pengguna PS4 lah yang akan menjadi player pertama dari game ini. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa versi beta juga dikeluarkan untuk PC.

Exit mobile version