State of Play September 2022 — Trailer Cerita God Of War Ragnarok Baru Saja Rilis

State Of Play September 2022 — Sony Rilis Trailer Cerita God Of War Ragnarok

God of War Ragnarok Story Trailer – Sony akhirnya merilis trailer cerita God Of War Ragnarok pada State Of Play di bulan September 2022, yang memperlihatkan banyak aksi seru, serta beberapa karakter baru yang akan hadir nantinya.

Menjadi salah satu game yang paling hype, tentunya Sony tidak mau tergesa – gesa dalam memberikan trailer yang bisa menghilangkan kejutan di dalam game God Of War Ragnarok. Terbukti dengan beberapa trailer sebelumnya yang sebenarnya tidak banyak memberikan informasi selain mekanik pertarungan, dan sedikit cerita yang akan mereka usung nantinya.

Namun pada event State Of Play di bulan September 2022 tepatnya pada tanggal 14 September di jam 05.00 WIB, akhirnya Sony merilis sebuah trailer cerita yang cukup menggambarkan seberapa epik gamenya nanti ketika sudah rilis.

Trailer Cerita God Of War Ragnarok Akhirnya Dirilis

HYYYYPPPPEEEE

Trailer God Of War Ragnarok terbaru ini banyak berfokus dalam menceritakan bagaimana cara Atreus menyelamatkan Kratos dari takdirnya (tentunya harus kalian cari tau atau mainkan sendiri game pertamanya agar tidak SPOILER).

Selain itu, terdapat sebuah adegan dimana Atreus memanah sebuah gerhana beserta kedua serigala raksasa dan salah satunya mengejar matahari yang sudah dipanah oleh Atreus. Menurut mitologi dan beberapa komentar para gamer, ini merupakan salah satu tanda dalam timbulnya Ragnarok di mitologi Nordik, dimana matahari dan bulan akan dimakan oleh salah satu serigala yang bernama Garm.

Selain dari segi cerita, di trailer God Of War Ragnarok juga ditampilkan beberapa realm baik yang pernah kita jelajahi, sampai realm baru. Contohnya? Ada sebuah adegan dari trailernya dimana Kratos dan Atreus melawan musuhnya di sebuah dunia yang menyerupai luar angkasa.

What is this place?

Tipe musuh baru juga dihadirkan disini, seperti seorang ksatria dengan armor lengkap yang dilengkapi dengan pedang ungu, monster katak yang mampu menempel di tubuh Kratos, serta monster lava (?) yang tidak memiliki wujud jelas, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

APAAN TUH!?!?!?

Trailer God Of War Ragnarok ini akhirnya ditutup dengan salah satu pertarungan yang paling ditunggu oleh para gamer, dimana Kratos bertarung dengan salah satu dewa nordik terkuat, yaitu Thor The God Of Thunder.

Penulis sendiri ketika melihat pertarungan singkat mereka berdua saja langsung kembali mengingat pertarungan Kratos dan Baldur yang pertama kali, dimana Santa Monica Studios berhasil memberikan feel pertarungan super epik, dan semoga mereka bisa kembali menghadirkan feel yang lebih atau setidaknya sama di pertarungan Kratos dan Thor di God Of War Ragnarok.

God Of War Ragnarok akan dirilis pada tanggal 9 November 2022 mendatang, untuk konsol PS4 dan PS5.

Hadirkan Juga Controller PS5 Bertemakan God Of War Ragnarok

Selain merilis trailer untuk gamenya, Sony ternyata juga merilis sebuah hal yang tidak kalah menariknya, yaitu sebuah kontroler Dualsense Wireless dengan tema God Of War Ragnarok, dimana mempunyai warna biru dan putih salju serta di tengahnya memiliki gambar 2 serigala, yang merepresentasikan Kratos dan Atreus.

Bagian Depan Kontroler
Bagian Samping Kontroler

Source: Playstation Blog


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameGod Of War atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version