Trailer Cerita Mafia 3 Pamerkan Serangan Brutal dan Muscle Car

Kelihatannya kita bisa mengerti mengapa Take Two Interactive dan Rockstar tidak ingin segera mengkonfirmasi keberadaan game open world terbaru mereka seperti GTA 6 ataupun Red Dead Redemption 2 meskipun banyak hal telah bocor dan menyebar ke dunia internet. Ya, mungkin Take Two tidak ingin game buatan 2K (salah satu anak perusahaan Take Two, sama seperti Rockstar) yaitu Mafia 3 ini hilang dalam lautan hype untuk judul-judul game open world lainnya yang memang lebih banyak menarik perhatian.

2K pun merilis sebuah trailer baru yang menceritakan sedikit gambaran cerita yang akan diangkat di Mafia 3 plus sedikit memamerkan grafik memukau khas seri Mafia yang menunjukkan kota New Bordeaux (Tiruan New Orleans) pada tahun 1968. Dimana mafia masih berjaya dan menguasai kota, dan masalah rasisme terhadap kulit hitam adalah sesuatu yang sangat sensitif. Ditunjukkan pula sedikit plot tentang bagaimana Lincoln Clay, sang karakter utama yang merupakan seorang veteran perang Vietnam yang ingin menuntut balas kepada kelompok mafia yang menguasai kota tersebut.

Selain suasana sinematik yang memang menjadi ciri khas Mafia, Mafia 3 juga memamerkan fitur-fitur unggulan mereka. Seperti serangan brutal yang bisa dilakukan di jarak dekat, hingga aksi kebut-kebutan di jalanan New Bordeaux dengan menggunakan muscle car. 2K ingin menunjukkan bahwa Mafia 3 akan memiliki sisi action lebih intens ketimbang seri sebelumnya yang memang tidak terlalu kuat, namun tetap memiliki cerita kriminal mafia yang dalam seperti seri Mafia lainnya.

Info terakhir, game ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang untuk PS4, Xbox One, dan tentu saja PC. Masih ada waktu untuk menabung hingga gamenya rilis. Tertarik untuk memainkan game ini brot?

Exit mobile version