Trailer Cerita Terbaru Uncharted 4 Pamerkan Visual PS4 yang Memukau

Apabila kita membicarakan studio yang mampu menghadirkan kualitas grafik paling maksimal untuk konsol Play Station pasti pikiran kita langsung menuju ke studio Naughty Dog. Studio yang menggarap game-game ekslusif Play Station sejak Play Station pertama ini memang selalu menghadirkan game-game dengan cerita dan gameplay yang sangat menarik serta grafik yang sangat memukau. Sebut saja The Last of Us dan tentunya Uncharted.

Setelah sempat didelay, Uncharted 4 akhirnya dapat memastikan bahwa game  ini akan dirilis 2 bulan lagi. Untuk membuat para pemilik PS4 semakin tidak sabar, Naughty Dog merilis sebuah trailer cerita yang menjelaskan sedikit bagaimana kisah di Uncharted 4 ini berlangsung. Trailer tersebut didominasi tentang bagaimana Nathan Drake akan bertualang kembali dengan kakaknya yang telah lama hilang, Sam Drake. Dimana mereka menjelajahi berbagai macam tempat untuk mendapatkan harta karun yang mereka cari.

Meskipun tidak ada gambaran cerita yang jelas dari trailer tersebut, namun harus diakui bahwa visual yang ditwarkan oleh Uncharted 4 benar-benar memukau. Naughty Dog berhasil memacu PS4 untuk menghasilkan suatu dunia yang indah dengan berbagai detail yang mencengangkan. Cukup disayangkan bahwa game Uncharted 4 eksklusif hanya untuk PS4 saja. Uncharted 4 sendiri akan dirilis pada 26 April.

Exit mobile version