Ryu Ga Gotoku Studio Lepas Trailer Gelut Like a Dragon: Ishin

Like A Dragon Kiwami

Kehadiran Like a Dragon: Ishin tentu menjawab keinginan para fans seri Yakuza yang mengharapkan kehadiran spin-off berlatar Jepang zaman Edo tersebut dirilis ke ranah internasional. Terbaru, Ryu Ga Gotoku bersama SEGA melepas trailer yang memperlihatkan lebih banyak aksi bergelut di dalam dunianya.

Secara spesifik, trailer terbarunya ini memperlihatkan ragam kemampuan atau gaya gelut yang dimiliki oleh Sakamoto Ryoma (Kiryu Kazuma versi Ishin). Terdapat style Swordsman, Gunman, tukang pukul aka Brawler dan Wild Dancer yang merupakan perpaduan antara Swordsman dan Gunman (red).

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Walau memang bisa dibilang mendapatkan penanganan remake ala Kiwami, Like a Dragon: Ishin sendiri memiliki begitu banyak perubahan daripada game originalnya yang dirilis tahun 2014 lalu. Salah satu yang mencolok adalah lebih banyak karakter dari semesta Yakuza yang dibawa ke dalam game ini, bahkan memainkan peran signifikan.

Like a Dragon: Ishin rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon: Ishin atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version