Bak Anubis Mesir, Trailer Cyno Genshin Impact Unjuk Ketampanan Tiada Tara!

trailer cyno genshin impact

Bak Anubis Mesir, Trailer Cyno Genshin Impact Unjuk Ketampanan Tiada Tara!

Teaser trailer terbaru Genshin Impact ungkapkan karakter bintang *5 pertama yang akan hadir di update versi 3.1. HoYoverse luncurkan video trailer Cyno Genshin Impact yang menjadi penanda kehadiran versi 3.1 hanya menghitung hari.

Di update terbaru ini, Sumeru bakal kemunculan region bertema gurun pasir. Dan kehadiran Cyno nanti akan ditemani oleh dua karakter baru lainnya, Nilou dan Candace. Yuk kepoin ketampanan Cyno bareng – bareng, brott!

Unjuk Ketampanan! HoYoverse Luncurkan Video Trailer Cyno Genshin Impact

SI TAMPAN!!!

Trailer terbaru Genshin Impact hadir dengan judul “Cyno: A Just Punishment” atau dalam Bahasa Indonesia “Cyno: Vonis Penghukuman“. Video tersebut perkenalkan “Mahamatra” serta memperkenalkan konsep “Matra“-nya Akademiya.

Matra dapat dikatakan sebagai peraturan aliran dan penggunaan ilmu pengetahuan di seluruh Sumeru, dengan Cyno sebagai jenderalnya. Dalam video di bawah ini, Cyno tunjukkan ketampanannya yang dibungkus dengan sifat kejam dalam mengejar seorang peneliti yang bekerja sama dengan bandit Eremite.

Cyno merupakan salah satu dari tiga karakter yang akan hadir di Genshin Impact 3.1. Banner-nya akan ditemani oleh karakter bintang *4 Hydro baru, Candace, yang juga sudah diumumkan sebelumnya.

Di phase 1 nanti, banner Cyno Genshin Impact akan bersanding dengan banner re-run Venti. Adapun Nilou dan Albedo akan hadir di phase 2 nanti. Nilou sendiri sudah pernah muncul di Archon Quest versi 3.0 dan menjadi karakter kunci dalam keberlangsungan kisah Sumeru.

Bagaimana menurut kalian penampilan trailer Cyno di atas? Apakah kalian semakin tertarik untuk menyeret si ganteng ini pulang? Tuliskan komentar kalian, ya!

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida, si Archon Gemas

Nahida adalah Dendro Archon yang menjaga seluruh penduduk Sumeru. Leaker hxg_diluc menyatakan bahwa Nahida dapat aplikasikan elemen Dendro sambil bergerak. Namun, belum diketahui “bergerak” disini adalah alternate sprint seperti Mona dan Ayaka atau skill.

Adapun elemental burst Nahida kurang lebih sama seperti Dendro Traveler, bernama “Surgent Manifestation” yang mana dapat menciptakan Lea Lotus Lamp untuk berikan Dendro Damage dengan jangkauan luas.

Bocoran skill Nahida selanjutnya adalah Elemental Burst. Burst Nahida bereaksi berbeda jika bertemu dengan elemen Hydro, Pyro, dan Electro. Leaker hxg_diluc konfirmasi bahwa elemen Dendro Nahida jauh lebih kuat daripada Dendro Traveler.

Banyak komentar mengatakan bahwa Nahida adalah karakter yang wajib banget dimiliki, terlebih lagi untuk pemain dengan komposisi tim yang bergantung dengan elemental reaction.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version