Trailer dan Tanggal Rilis One Piece : Burning Blood

in

Bandai Namco selaku publisher game One Piece : Burning Blood telah mirilis trailer game tersebut. Didalam tersebut sudah ada story The Marineford arc sebagai tempat eksekusi Ace, kakak Luffy.

Didalam video tersebut menampilkan cuplikan gameplay dari para admiral, bajak laut, dan para Seven Warlords Sea atau yang biasa disebut Shichibukai. Para Pemain juga dapat untuk bermain story The Marineford arc dari 3 perspektif yang berbeda. Didalam video tersebut juga terdapat Blackbeard, dan kabar gembiranya karakter Blackbeard dapat sobat pakai digame tersebut.

one-piece-burning-blood-gamebrott-514

One Piece : Burning Blood dikembangkan oleh Spike Chunsoft yang juga mengembangkan game fighting yaitu J-Stars Victory VS+. Game ini akan dirilis untuk banyak platform seperti PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One pada tanggal 31 April 2016 dan tanggal 3 Juni 2016 di Eropa. Dan Game tersebut akan rilis untuk seluruh penjuru negara bulan Juni ini melalui Steam.

Source : GameSpot

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]