Trailer dan Tanggal Rilis One Piece : Burning Blood

046456

Bandai Namco selaku publisher game One Piece : Burning Blood telah mirilis trailer game tersebut. Didalam tersebut sudah ada story The Marineford arc sebagai tempat eksekusi Ace, kakak Luffy.

Didalam video tersebut menampilkan cuplikan gameplay dari para admiral, bajak laut, dan para Seven Warlords Sea atau yang biasa disebut Shichibukai. Para Pemain juga dapat untuk bermain story The Marineford arc dari 3 perspektif yang berbeda. Didalam video tersebut juga terdapat Blackbeard, dan kabar gembiranya karakter Blackbeard dapat sobat pakai digame tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

One Piece : Burning Blood dikembangkan oleh Spike Chunsoft yang juga mengembangkan game fighting yaitu J-Stars Victory VS+. Game ini akan dirilis untuk banyak platform seperti PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One pada tanggal 31 April 2016 dan tanggal 3 Juni 2016 di Eropa. Dan Game tersebut akan rilis untuk seluruh penjuru negara bulan Juni ini melalui Steam.

Source : GameSpot

Exit mobile version