Trailer Perdana Film Doom Annihilation Mendapat Kecaman Keras Dari Fansnya


Follow Us

Reaksi Negatif terus bermunculan saat Trailer pertama dari film live action salah satu game FPS yang sangat populer dimasanya, “Doom Annihilation” telah rilis. Rasio dislike dan like dari audience youtube sendiri pun sangat timpang, dimana dislike nya lebih besar sekitar 10 kali.

Nulis artikel dibayar

Tak hanya sampai disitu orang-orang yang melihat trailer itu juga mengejek kualitas efek dari film ini, pada halaman resmi twitter official Doom dan thread doom di reddit. Mereka berkomentar tentang murah, sampah dan hancurnya efek serta segala unsur yang ada pada trailer film tersebut. Selain itu para fans  merasa bahwa film ini akan menjadi aib bagi game Doom. Meme yang menggambarkan buruknya trailer ini juga bermunculan dimana-mana.

Meski film doom sebelumnya yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson telah menjadi film gagal, pihak produksi film doom tampaknya tidak berlajar dari kesalahan yang mereka buat dan tetap membuat film terbarunya yang seolah mengulangi kesalahan yang sama atau mungkin menjadi lebih buruk. Benar-benar sebuah film tanpa ekspektasi. Terbukti dari reaksi  negatif fans doom yang benar-benar tidak ingin menonton film itu saat rilis.

For real, dude???

Trailer dari Doom: Annilihation ini mungkin membuktikan kekhawatiran tentang menjual film dengan budget ala kadarnya untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan nama besar dari sebuah game adalah hal yang sah. Sebagai penggemar game tentu saja hal ini akan menjadi buruk untuk kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Doom atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item