Trailer Dead Space Remake Terbaru Diperlihatkan Mendekati Perilisannya

Dead Space Remake

Trailer Dead Space Remake Dead Space menjadi salah satu franchise game kembangan EA yang terkenal di kalangan gamers. Lewat seri triloginya game tersebut menjelma menjadi sebuah salah satu franchise terbaik yang pernah dikembangkan oleh EA. Kini, seri pertama dari Dead Space mendapatkan remake yang tentunya akan memunculkan banyak rasa nostalgia namun dengan pembaharuan teknologi saat ini.

Trailer Dead Space Remake Terbaru Diperlihatkan

Gak sabar pengen ‘cincang’ Necromorph lagi

EA selaku pengembang merilis sebuah trailer baru lewat kanal Youtube mereka dalam rangka menyambut waktu perilisan dari Dead Space Remake yang tinggal beberapa pekan lagi. Game tersebut sendiri sudah direncanakan rilis pada 27 Januari 2023 yang sudah diumumkan oleh sang pengembang beberapa waktu lalu.

EA siap membawa berbagai perubahan dan pengembangan dari versi originalnya dalam versi remake dari Dead Space ini, salah satunya adalah sebuah fitur bernama Intensity Director dimana fitur tersebut bisa menciptakan banyak kemungkinan baru. EA mengklaim terdapat 1200 kemungkinan event yang bisa terjadi pada game tersebut demi menciptakan pengalaman horror yang lebih menegangkan dan sulit ditebak oleh para gamers.

Segera Hadir Beberapa Pekan Lagi

Dead Space Remake Rilis Akhir Januari 2023

Dari berbagai hal yang telah diperlihatkan EA terkait pengembangan Dead Space Remake ini tentu membuat banyak gamers semakin antusias untuk bisa kembali merasakan salah satu game terbaik kembangan EA tersebut. Pastinya, nuansa nostalgia akan begitu terasa untuk bisa kembali memainkan game Dead Space dimana menariknya kini game tersebut hadir dengan teknologi terbaru saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

EA juga telah merilis sebuah gambaran gameplay dari Dead Space Remake beberapa waktu lalu, sehingga rasa penasaran gamers tentunya bisa sedikit terobati sebelum nanti bisa merasakan pengalaman penuh dalam memainkan game tersebut.

Gimana brott? Apakah kalian juga sudah tidak sabar untuk memainkan Dead Space versi remake dan menghadapi para monster Necromorph?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Dead Space, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version