Trailer DLC The Sims 4 Terbaru Diluncurkan, Ada WC Jongkok

trailer DLC The Sims 4 Terbaru For Rent

Base game The Sims 4 memiliki segudang konten yang bisa dinikmati pemain selama berjam-jam. Namun, tiada keraguan bahwa kehadiran DLC ke dalam game ini membawa lebih banyak penawaran gameplay yang lebih kaya. Dan jumlahnya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Kini, trailer DLC The Sims 4 terbaru diluncurkan dengan tajuk “For Rent”! Sebagai pengingat, The Sims 4 baru saja luncurkan DLC Horse Ranch pada bulan Juli lalu. Kira-kira, seperti apa ya DLC kali ini?

Dev Luncurkan Trailer DLC The Sims 4 Terbaru Perlihatkan WC Jongkok

Ajarin dong, puh

Developer akhirnya resmi perkenalkan DLC For Rent The Sims 4. Dibuka dengan karakter The Sims yang memeluk berbagai keberagaman, terlihat dari mereka tak hanya mengucapkan ‘sul sul‘ saja untuk menyapa seseorang, namun juga melakukan gerakan salam yang tak asing kita jumpai di keseharian (lihat pada gambar).

Trailer tersebut sangat menekankan budaya Asia Tenggara yang jarang sekali dijumpai di berbagai game kelas AAA pada umumnya. Boleh dikatakan The Sims 4 menjadi media untuk merangkul seluruh keberagaman yang ada di dunia.

Kurang gayung love aja nih

Dan yang cukup menarik perhatian adalah penampakan WC jongkok yang biasanya hanya ditemui di negara – negara Asia Tenggara seperti Indonesia. Sebelumnya, The Sims belum pernah menghadirkan toilet jenis ini di gamenya. Maka, ini merupakan hal baru yang dihadirkan.

DLC For Rent The Sims 4 Akan Hadir Bulan Desember

Trailer tersebut juga sudah memberikan banyak informasi mengenai apa saja yang sesungguhnya akan kita temui di For Rent. Dari judulnya saja, seharusnya kita sudah tahu DLC ini menawarkan gameplay seperti apa. Di sini, kalian bisa membangun semacam kos-kosan, jadi lebih low budget ketimbang apartemen.

Disini kalian bisa berperan sebagai pemilik kos-kosan atau menjadi orang yang nge-kos! Waduh, makin keren aja ya gameplay-nya, brott! Tentu bakal ada lebih banyak interaksi jenaka dan jahil yang bisa dilakukan oleh karakter – karakter setelah adanya DLC ini.

“Tomarang” bakal jadi world baru

Pastinya, DLC ini sangat cocok buat pemain The Sims 4 yang lebih suka bangun membangun rumah ketimbang mainin karakternya. Sebab, DLC ini lebih banyak menghadirkan opsi untuk Build Mode daripada Live Mode.

DLC For Rent ini direncanakan akan meluncur pada 7 Desember 2023 mendatang! Apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version