Trailer Dr. Ratio Honkai Star Rail Membuat Player Semakin ‘Haus’

Trailer Dr. Ratio

Komunitas Honkai Star Rail sudah tidak sabar mendapatkan karakter SSR gratis dari miHoYo, yaitu Dr. Ratio. Kurang dari seminggu lagi (13/1), semua Player bisa mendapatkan karakter tersebut secara gratis di dalam game. Jadi tidak heran kalau para Player terlebih dari kaum wanita merasa ‘haus’ untuk bisa mendapatkannya.

Bahkan dengan kondisi Player yang ‘haus’ terhadap Dr. Ratio ini semakin sulit terbendung oleh mereka dengan kehadiran trailer terbarunya dari miHoYo di channel Youtube resmi. Seperti apa trailer-nya?

Trailer Dr. Ratio Honkai Star Rail

Buset, trailernya…

Pihak miHoYo atau HoYoverse baru saja merilis trailer terbarunya untuk mempromosikan karakter Dr. Ration Honkai Star Rail menjelang perilisannya di dalam game. Trailer tersebut memperlihatkan dia sedang mandi di bak mandi dengan elegannya dan penuh busa sabun menutupi tubuhnya yang tidak berbusana.

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Player Semakin ‘Haus’ di Komunitas

Dr. Ratio Honkai Star Rail

Dengan rilisnya trailer terbaru Dr. Ratio memunculkan berbagai macam reaksi dari Player di komunitas. Apalagi buat mereka yang sudah tidak sabar mendapatkan karakter Dr. Ratio secara gratis di dalam game dan masuk di koleksi mereka.

Berbagai macam reaksi unik yang saya temukan di komunitas HSR dan kebanyakan dari mereka seakan-akan sangat ‘haus’ ingin mendapat salah satu anggota dari kelompok Intelligentsia Guild. Reaksi mereka pun lucu-lucu, mulai dari konteks bercanda sampai hasrat yang ingin mendapatkan sisa bekas air mandi dari Dr. Ratio. Wait, what?

Player HSR sudah tidak sabar dapat Dr. Ratio secara gratis

Berikut ini beberapa reaksi unik dari komunitas Player HSR yang di forum Reddit.

“Saya butuh ini….”

“Mereka sengaja membuat trailer keren ini untuk Light Cone-nya.”

“Air bekas mandi Dr. Ratio kapan??? Aku sangat membutuhkannya untuk masuk ke darahku. Aku ingin meminumnya sebagai sarapan dan makan malam.”

Itulah informasi mengenai trailer Dr. Ratio Honkai Star Rail membuat Player semakin ‘haus’ untuk bisa mendapatkannya. Apakah kalian siap untuk mendapatkan Dr. Ratio secara gratis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version