Trailer EA Sports WRC Diumumkan, Dapatkan Tanggal Rilis

Trailer Ea Sports Wrc

Trailer EA Sports WRC telah diumumkan oleh Codemasters dan juga EA Sports. Game ini merupakan game lisensi resmi untuk balap Rally dari FIA World Rally Championship yang kini berada di tangan EA.

Trailer ini memperlihatkan gameplay serta mengumumkan tanggal perilisan dan platform game tersebut dapat dimainkan. Dan menariknya, game ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Trailer EA Sports WRC Diumumkan, Rilis Tahun Ini?

Dikembangkan Oleh Codemasters

EA Sports WRC nantinya akan menghadirkan 18 lokasi resmi dari FIA World Rally Championship. Lokasi tersebut bervariasi mulai dari jalan aspal, kerikil, hingga jalanan bersalju.

Selain itu, akan ada 78 Mobil yang juga dilisensi mulai dari brand Ford, Toyota, Hyundai dan lainnya. Akan ada 10 mobil WRC, WRC2, dan Junior WRC yang digunakan saat ini ditambah 68 mobil rally ikonik yang pernah digunakan dalam perlombaan.

Kendaraan pada game ini nantinya akan menggunakan dynamic handly system dan dijanjikan juga akan membuat pengalaman off-road paling realistis saat ini. Klaim ini tentunya sangat kuat dari pengembang game tersebut.

EA Sports WRC Hadirkan Fitur Buat Kendaraan Sendiri

Builder Mode Hadirkan Kebebasan Membuat Mobil Rally Sendiri

Selain itu, Codemasters selaku pengembang dan EA Sports selaku publisher juga memberikan fitur dimana pemain dapat membuat mobil rally mereka sendiri dengan menentukan berbagai hal.

Pemain dapat menciptakan kendaraan era modern dengan memilih mulai dari chassis, body mobil, dan bagian – bagian lainnya. Setelah itu pemain juga dapat menentukan interior, exterior, dan decal secara bebas.

Fitur lainnya yang dijanjikan adalah fitur cross-platform multiplayer yang nantinya akan menampung hingga 32 pemain dalam pertandingan rally tersebut. Pemain dari berbagai platform akan dapat bertemu dan melakukan balapan bersama – sama.

EA Sports WRC direncakan rilis pada tanggal 3 November 2023. Game buatan Codemasters ini akan dapat dimainkan di platform Next Gen saja yaitu PlayStation 5, Xbox Series S | X, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait EA atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version