Trailer Elden Ring Shadow of Erdtree Ungkap Banyak Detail dan Jadwal Rilis

Trailer Elden Ring Shadow Of Erdtree

Trailer Elden Ring Shadow of Erdtree — DLC dari game soulslike FromSoftware, Elden Ring Shadow of Erdtree sempat dikonfirmasi pada Maret 2023 lalu. Setelahnya, berbagai rumor terkait DLC pun bermunculan setelah pengumuman, bahkan sempat dikabarkan akan tayang di The Game Awards tahun lalu.

Setelah menunggu sekian lama, FromSoftware akhirnya mengumumkan kabar yang disambut beragam reaksi oleh gamer, khususnya penggemar. Kabar apakah itu? Ini dia!

Kilas Info Trailer Elden Ring Shadow of Erdtree

Trailer perdana DLC hadirkan musuh-musuh raksasa dan area baru

Lewat akun resmi Youtube, FromSoftware akhirnya mengumumkan trailer perdana dari Elden Ring Shadow of Erdtree. Ekspansi dari game utama Elden Ring ini telah dikembangkan selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Trailer dibuka dengan Erdtree, nama pohon emas raksasa menjulang tinggi ke langit Lands Between. Pohon ini merupakan simbol yang merujuk pada kekuatan Elden Ring dan berfungsi sebagai jantungnya Golden Order.

Selain itu, kita juga diberikan penampilan beberapa musuh-musuh baru dan ganas di Shadow of Erdtree (yang akan kita hadapi di sepanjang cerita). Ada pula area baru yang bakal dapat kita jelajahi, berbagai adegan pertarungan sengit dengan musuh berukuran raksasa, dan lainnya yang buat pemain tertantang mengeksplorasi Realm of Shadow.

Berikut trailernya di bawah ini:

Detail Informasi Lainnya

Sempat bocor oleh leaker, hadirkan juga Collector Edition

Kabar terkait DLC Elden Ring ini sempat dibocorkan jadwal rilisnya oleh leaker kondang Billbil-kun. Melansir dari X/Twitternya, ia mengungkap bahwa DLC akan rilis pada tahun ini.

Kabar ini benar adanya, di mana pada akhir trailer kita dapat melihat jadwal rilis Shadow of Erdtree pada bulan Juni, tepatnya di tanggal 21. Kabar ini pun disambut antusias kalangan gamer, khususnya penggemar karena telah lama menantikan DLC ini.

Tambahan lainnya, FromSoftware juga menghadirkan Collector Edition dengan bonus yang terlihat menarik untuk para penggemar.

DLC Elden Ring Shadow of Erdtree dijadwalkan rilis 21 Juni 2024 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Apa kamu sudah tidak sabar dengan DLC game satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version