Video Trailer Film Gran Turismo Perlihatkan Detail Cerita

Video Trailer Film Gran Turismo

Video Trailer Film Gran Turismo – Bicara soal game balap pasti kalian tidak asing dengan judul Gran Turismo. Ya! Game balap satu ini memang terkenal sebagai salah satu game racing simulator terbaik saat ini. Hal ini tidak lepas dari betapa detailnya game ini mengadaptasi pengalaman balapan yang menyerupai nyata.

Pada 2 Mei 2023 Lalu, Sony Pictures baru saja merilis video trailer terbaru Film Gran Turismo. Seperti apa isi trailernya?  Berikut ulasannya.

Video Trailer Film Gran Turismo Terbaru Tunjukkan Perbedaan Nyata Balapan Sungguhan dan Simulasi Game

Video Trailer Film Gran Turismo Perlihatkan Detail Cerita

Sony Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari film adaptasi game simulasi balap Gran Turismo. Pada video yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut, menampilkan detail terbaru tentang cerita yang akan dihadirkan pada film ini.

Film Gran Turismo sendiri diambil dari kisah nyata tentang seorang anak muda bernama Jann Mardenborough yang sangat menggemari game racing simulator Gran Turismo. Suatu ketika dirinya mendapatkan kabar akan adanya turnamen game simulator balap, yang mana pemenangnya berpeluang melawan pembalap profesional bahkan dapat diangkat menjadi pembalap profesional.   

Cuplikan Adegan Turnament Race Simulator di Trailer Film Gran Turismo

Trailer terbaru tersebut secara tegas menampilkan betapa jomplangnya perbedaan atara balapan di game racing simulator dan balapan sungguhan. Walaupun racing simulator sejatinya berusaha mengadaptasi pengalaman balapan secara nyata semaksimal mungkin, faktanya banyak aspek yang tidak bisa dikonfersikan ke platform game.

Perbedaan sensasi balap sungguhan dan simulator dampak tubuh dalam menghadapi efek G-Force, penyesuaian diri terhadap mobil balap sungguhan, hingga resiko kecelakaan di dunia balap merupakan sebagian dari banyak tantangan berat yang harus dihadapi sang pemeran utama untuk menggapai mimpinya, menjadi pembalap profesional sesungguhnya.

If you miss the line on the game, you reset.
if you miss the line on the track, you can die.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada 13 Agustus 2023 mendatang. Tanggal perilisan film ini telah diumumkan sejak bulan Januari 2023 lalu, tepatnya pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2023 bersamaan dengan perilisan trailer perdana film ini.

Adaptasi Film Street Fighter Baru Telah Dikonfirmasi

Dalam beberapa tahun terakhir, kita sudah melihat banyak adaptasi film berdasarkan video game populer yang sukses mencuri perhatian gamer. Sebut saja salah satunya adalah adaptasi film animasi Sonic yang telah mendapatkan 2 film.

Dengan banyaknya adaptasi film berdasarkan video game yang sukses, tidak heran jika perusahaan game mencoba untuk mengikuti jejak tersebut meskipun dulunya sempat dikhawatirkan filmnya tidak akan sukses. Kini pihak Capcom tidak mau kalah dengan rencana mereka ingin membuat adaptasi film Street Fighter yang baru-baru ini telah dikonfirmasi.

Untuk informasi selengkapnya bisa di baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Gran Turismo atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version