Trailer Film Super Mario Bros Movie Telah Rilis, Siap Tayang Tahun 2023

Trailer Film Super Mario Bros Movie

Trailer Super Mario Bros Movie – Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mario akhirnya tiba, Nintendo baru saja merilis video trailer Super Mario Bros Movie yang digarap bersama oleh Illumination. Trailer tersebut dibungkus dengan sangat apik dan grafik memukau yang siap memanjakan mata. Nantinya Mario sendiri akan dibintangi oleh Chris Pratt seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.

Trailer Film Super Mario Bros Movie Baru Saja Rilis

Awal Mula Perilisan Trailer

Trailer tersebut terungkap pada saat pelaksanaan Nintendo Direct khusus yang dimulai dari Shigeru Miyamoto yang memberikan behind the scene bagaimana film ini dibuat bersama dengan Illumination. Sementara CEO Ilumination Chris Meledandri mengungkapkan bahwa lebih dari tujuh tahun film ini diracik bersama untuk menghadirkan dunia Mario yang selama ini dikenal oleh para pecintanya.

Melendandri menambahkan Film tersebut sedang dalam proses pemolesan akhir seperti pengaturan cahaya, dan komposisi musik yang masih perlu diatur lagi oleh sang komposer yaitu Byran Tyler dan Koji Kondo. Mereka berdua akan membuat komposer musik in game dan suara skor dari game ke dalam film.

Super Mario Bros Movie

Perilisan Trailer mencapai puncak pada saat Trailer di pertontonkan di event New York Comic Con (NYCC). Hype seketika langsung memuncak di kalangan penonton event tersebut. Membuat heboh seisi event seperti yang dilaporkan oleh IGN lewat cuitan Twitter.

Mario akan Diperankan Chris Pratt

It’s me, Mario

Sama seperti spekulasi dan meme yang berseliweran di internet, Chris Pratt tetap akan memerankan Mario di movie perdananya ini. Chris Pratt sudah melakonkan Star Lord pada MCU dengan sangat apik.

Sayangnya, beberapa fans kurang menyukai Chris Pratt yang tidak memakai aksen Italia seperti pada gamenya. Sedangkan untuk saudaranya Luigi, akan disuarakan oleh Charlie Day, Karakter antagonis utama yang kita kenal selama ini, yaitu Bowser akan disuarakan oleh Jack Black.

Jack Black Akan Mengisi Suara Bowser

Dalam Trailer kita diperkenalkan oleh Bowser sang musuh bebuyutan Mario yang tengah menginvansi banyak kerajaan di universe Mario, tampaknya kerajaan jamur milik Princess Peach yang akan jadi target selanjutnya. Dari sinilah petualangan Mario dan Luigi dibantu oleh Toad bermula untuk mencegah Bowser menguasai kerajaan jamur.

Nantinya, film adaptasi ini akan dirilis di bioskop tanggal 7 April 2023 mendatang. Saat ini film tersebut sedang dalam tahap pemolesan akhir seperti kata CEO Illumination.

Wah, Semoga Super Mario Bros Movie bisa ngasih dunia Mario yang sangat akurat dengan gamenya. Kita tunggu di bioskop ya!


Baca berita terupdate terkait Super Mario Bros dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.


Exit mobile version