Trailer Film Uncharted Bocor, Perlihatkan Adegan Pesawat Jatuh dari Uncharted 3

Uncharted Movie

Tak hanya video game, saat ini telah diketahui bahwa Sony juga sedang fokus dalam mengadaptasi sederetan game-game eksklusifnya menjadi sebuah film dan serial TV. Salah satu contohnya seperti film Uncharted yang rencananya siap tayang mulai awal tahun 2022 mendatang. Namun, sepertinya tingkat hype para fans saat ini akan semakin membara. Lantaran seorang leaker baru saja membocorkan trailer perdana dari film yang memperlihatkan aksi Tom Holland sebagai Nathan Drake untuk pertama kalinya.

Melalui akun Twitter MauroNL selaku penganalisa industri video game, dirinya menguggah sebuah video bocoran trailer yang berdurasi 40 detik. Dalam video tersebut diperlihatkan aksi Nathan Drake dalam adegan pesawat jatuh, dimana merupakan salah satu adegan paling ikonis yang diadaptasi langsung dari Uncharted 3: Drake’s Deception.

Layaknya sebuah bocoran, kualitas trailer memang tidak terlalu baik lantaran sepertinya video merupakan hasil rekaman dari ponsel. MauroNL juga menyatakan bahwa trailer diperkirakan akan dirilis secara resmi mulai besok hari. Jadi para fans tak perlu menunggu lama apabila lebih memilih untuk menonton trailer dengan kualitas yang lebih baik.

Film Uncharted dikabarkan akan menceritakan masa muda dari Nathan Drake sebagai sang pemburu harta karun. Film akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan, disutradarai oleh Ruben Fleischer dan diproduseri langsung oleh Sony melalui PlayStation Production. Awalnya film direncananakan untuk rilis di pertengahan tahun 2021. Namun perilisannya diundur dan saat ini rencananya akan rilis di bulan Februrai 2022 mendatang.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Uncharted serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version