Trailer Final Devil May Cry 5 Kemarin Ternyata Bukan yang Terakhir

in , , ,
Capcom masih tambahkan trailer baru.

Meskipun sempat mengumumkan trailer dengan embel-embel “final”, namun Capcom nampaknya tak berhenti untuk promosikan game action hack-n-slashnya Devil May Cry 5. Kini mereka tambahkan trailer baru yang dikhususkan untuk salah satu tokoh utamanya, Nero.


Trailernya unjuk semua kemampuan Nero yang super stylish dan mematikan dengan Devil Breakernya. Secara tak langsung ia juga pamerkan kemampuan para animator Capcom untuk hidupkan karakter utama seri kelima gamenya tersebut.

Devil May Cry 5 akan dirilis tanggal 8 Maret 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beberapa berita hasil rangkuman kami atau menonton trailer dengan embel-embel “final” yang pada kenyataannya bukan trailer terakhir. Sebelumnya, Capcom juga mengatakan bahwa mereka akan hadirkan cutscene nyeleneh yang muncul dalam gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).