Trailer Five Nights at Freddy’s Movie Bocor di Linimasa

Trailer Five Nights At Freddy's Movie

Trailer Five Nights At Freddy's Movie

Trailer Five Nights at Freddy’s movie bocor di linimasa dimana penggemar bisa menyaksikannya dari awal hingga akhir. Meskipun belum dikonfirmasi apakah trailer yang bocor tersebut adalah sungguhan atau tidak, namun tampaknya Josh Hutcherson, aktor yang juga membintangi The Hunger Games, akan berperan sebagai satpam di film FNAF ini.

Selain dirinya, dikabarkan bakal ada lebih banyak aktor kece terkenal yang akan mengambil peran di film ini seperti Matthew Lillard, pemeran Shaggy Scooby-Doo, yang bakal menjadi si antagonis.

Buat yang masih asing, Five Nights at Freddy’s adalah sebuah game horor yang ikonik banget. Jika biasanya pemain akan menghadapi teror dari monster atau hantu, FNAF menyajikan elemen berbeda dimana pemain berperan sebagai security guard atau satpam dan menghadapi teror dari para animatronik.

Trailer Five Nights at Freddy’s Movie Bocor

Animatronik yang Serem!

Trailer FNAF yang bocor ini menjadi trailer yang paling legit sejauh ini. Dari trailer yang telah diperlihatkan, nantinya bakal ada setting asli nan familiar bagi penggemar yang selama ini ditemukan di dalam game.

Dan untuk tampilan animatroniknya sendiri tentu saja jauh lebih menyeramkan di live-action. Sayangnya, video tersebut harus di take down karena pelanggaran hak cipta.

Springtrap Diyakini akan Muncul

Dan karena film ini berdurasi panjang, tampaknya adaptasi ini akan membawa Mike Schmidt selaku satpam di FNAF keluar dari ruangan CCTV. Dan menurut beberapa sumber, film ini akan berfokus pada lore bagaimana Freddy Fazbear’s Pizzeria bisa menjadi begitu mengerikan.

Video trailer yang bocor tersebut berkualitas rendah sehingga sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Namun, fans percaya bahwa mereka bisa menemukan Springtrap di akhir. Di dalam game-nya sendiri, Springtrap baru muncul pertama kali di FNAF 3.

Jika hal ini benar, maka sepertinya para pengembang film akan menyatukan seluruh serial dalam satu film daripada dibuat berdasarkan urutan dari serial game-nya.

Film Five Nights at Freddy’s Terus Ditunda

Sering Tertunda Karena Ada Perbedaan Pendapat

Pertama kali penggemar diberi kabar bahwa film Five Nights at Freddy’s sedang digarap pada tahun 2015. Namun, film ini harus ditunda beberapa kali bahkan sebelum diproduksi. Hal ini disebabkan karena perbedaan antara studio dan creator FNAF sendiri, Scott Cawthon.

Dikatakan bahwa setiap script harus mendapat persetujuan sang creator. Alhasil, terjadi beberapa perubahan selama produksi film. Proses yang panjang dan bermasalah ini menyebabkan beberapa tokoh-tokoh kunci meninggalkan proyek dan perlu diganti.

Meskipun telah dikabarkan pula bahwa Cawthon telah meninggalkan industri gaming dan hiburan, ternyata hal tersebut tidak begitu membantu situasi genting yang dihadapi. Maka, dengan bocornya trailer FNAF ini, penggemar berharap adanya titik terang mengenai adaptasi filmnya.


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version