Trailer Five Nights At Freddy’s Movie Telah Resmi Diluncurkan

trailer five nights at freddy's movie

Setelah leak trailer yang dibocorkan leaker beberapa waktu yang lalu, akhirnya trailer Five Nights At Freddy’s Movie resmi diluncurkan dan berikan kita beberapa gambaran tentang apa yang akan kita temui di dalam filmnya nanti.

Buat yang masih asing, Five Nights at Freddy’s adalah sebuah game horor yang ikonik banget. Jika biasanya pemain akan menghadapi teror dari monster atau hantu, FNAF menyajikan elemen berbeda dimana pemain berperan sebagai security guard atau satpam dan menghadapi teror dari para animatronik.

Trailer Five Nights At Freddy’s Movie Telah Diluncurkan Secara Resmi

Five Nights at Freddy’s

Dibagikan pertama kali oleh Jason Blum, founder Blumhouse Productions. Trailer dibuka dengan iklan Freddy Fazbear’s Pizzeria di era 80-an sebelum transisi ke potongan klip film yang sesungguhnya.

Di sana, kita bisa melihat seorang satpam baru yang masuk ke Freddy Fazbear’s Pizzeria untuk pertama kalinya, yang mengeksplor gedung dan menyalakan listrik di sana. Dan tentu saja ia akan berhadapan dengan para animatronik menyeramkan.

Trailer tersebut dipenuhi dengan suasana mencekam dan suara tawa yang mengerikan. Dan sekilas kita juga bisa melihat aktor Matthew Lillard, pemeran Shaggy Scooby-Doo, kemungkinan besar menjadi karakter kunci di sana. Namun, belum dapat dipastikan apakah dia antagonis atau bukan.

Dan untuk animatroniknya sendiri, satu-satunya yang paling banyak muncul di trailer adalah Freddy Fazbear, yang terlihat sedang memburu beberapa karakter di sepanjang film. Kita juga bisa lihat beberpa animatronik lain seperti Bonnie yang tidak bergerak di balik tirai.

Chica dan Foxy juga muncul beberapa kali dan pastinya akan dimunculkan sebab mereka juga sudah muncul di poster film Five Nights at Freddy’s yang satu ini. Nightmare Cupcake juga dikonfirmasi hadir oleh kru film melalui posternya.

Tanggal Peluncuran Film Five Nights at Freddy’s Juga Telah Diumumkan

Trailer Five Nights At Freddy's Movie Telah Resmi Diluncurkan 3

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini para penggemar juga mendapatkan tanggal rilis film FNAF. Film Five Nights At Freddy’s ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Oktober 2023 mendatang. Maka, masih ada banyak waktu bagi Blumhouse untuk memberi kita trailer lain yang memunculkan Chica dan Foxy serta detail lebih banyak mengenai film ini.

Sekurang-kurangnya, memastikan bahwa film ini tidak semata – mata hanya menceritakan tentang seorang security yang terjebak di pizzeria bersama animatronik menyeramkan.

Jadi, nantikan terus kabar terbaru mengenai film garapan Blumhouse yang satu ini hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version