Trailer Game GTA 6 Tampilkan Easter Egg Red Dead Online

Trailer Game Gta 6 Easter Egg Rdo

GTA 6 Red Dead Online – Beberapa hari lalu, trailer game GTA 6 perdana akhirnya ditayangkan oleh Rockstar setelah sekian lama. Membawa nuansa Vice City, seri terbaru Grand Theft Auto ini disambut antusias oleh penggemar karena sudah ditunggu-tunggu eksistensinya.

Tayangnya trailer ini rupanya membuat salah satu fans menyadari adanya easter egg yang mungkin tak asing lagi bagi para penggemar. Apakah itu? Ini dia!

Easter Egg Red Dead Online di Trailer Game GTA 6

Stiker wajah salah satu karakter RDO masuk di trailer GTA 6

Lewat forum Reddit, pengguna akun bernama elnathh memposting sesuatu terkait trailer game GTA 6 di mana ia menotice adanya stiker wajah salah satu karakter dari Red Dead Online, Everett Morgan.

Postingan tersebut menampilkan screenshot penampakan Morgan di trailer GTA 6 dibarengi poster Wanted untuk Morgan. Perawakannya hampir sama jika dilihat kembali, membuktikan bahwa stiker wajah di seri keenam GTA tersebut adalah Everett Morgan sendiri.

Bagi yang belum tahu, Everett Morgan adalah seorang buronan. Ia diburu oleh masyarakat karena peristiwa perampokan kereta api yang mengakibatkan kematian seorang kondektur dan resmi menjadi penjahat di Red Dead Online.

Kalian bisa lihat easter egg-nya di bawah ini.

Poser Everett di Red Dead Online
Tampak siluet mirip Everett di trailer GTA VI

Trailer Ini Pecahkan Rekor Dunia di Guinness World Record

Berhasil pecahkan rekor dunia

Kehadiran trailer GTA VI yang disambut antusias gamer rupanya memecahkan rekor dunia di Guinness World Record.

Hal ini dikarenakan penantian selama hampir 10 tahun akhirnya terbayarkan. Terbukti dari perilisan perdana, trailer tersebut ditonton lebih dari 90 juta viewers hanya dalam 24 jam saja di mana rekor tersebut awalnya dipegang oleh Mr. Beast.

Meski adanya easter egg GTA 6 dan memecahkan rekor dunia, belum ada informasi lebih lanjut mengenai gamenya selain eksklusif di Playstation 5 dan Xbox Series X/S, serta jadwal resmi rilis di tahun 2025. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Rockstar ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version