Trailer Game Tekken 8 Kedua Perlihatkan Kazuya Mishima

Trailer Game Tekken 8 Kazuya

Beberapa jam yang lalu, Bandai Namco kini telah mengumumkan trailer game Tekken 8 kedua terbaru. Video kali ini memperkenalkan Kazuya Mishima, anak dari Heihaichi Mishima yang tak asing lagi di kalangan penggemar. Seperti apa penampilan terbarunya? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru Kazuya Mishima di Trailer Game Tekken 8

Kazuya in Devil mode

Kazuya resmi diumumkan oleh Bandai Namco sebagai karakter selanjutnya yang hadir di Tekken 8. Seperti pada umumnya, Kazuya hadir dengan kekuatan powerful-nya dan tentunya tak kenal ampun melawan musuhnya.

Dalam trailernya, Kazuya dihadapkan kembali dengan Jin dengan basic move di stage terbaru. Namun, yang membuatnya menarik adalah, munculnya heat baru di mana Kazuya menyerang dan menghubungkan serangan kuat tak henti-hentinya secara bersamaan. Selain itu, kita juga bisa melihat Kazuya berubah menjadi Devil dengan kekuatan listrik terkuatnya yang dapat memberikan damage yang solid.

Trailer ini juga memperlihatkan stage terbaru yang berpusat di kota New York, namun dengan bentuk dunia paralel yang terlihat masif. Di sana terdapat baja – baja yang berserakan, mobil, dan berbagai patung yang telah hancur di sekelilingnya sebagai bagian dari fitur stage Tekken 8 nanti.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Tekken 8 kini dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Selain Kazuya, Nina Williams juga Perlihatkan Penampilan Terbarunya di Seri Terbaru

Nina Williams

Selain Kazuya, Bamco juga telah merilis sebuah video Tekken 8 terbaru yang mungkin tidak asing lagi. Video itu memperlihatkan mami Nina Williams, sang silent assassin dengan penampilan terbarunya yang disambut antusias oleh kalangan gamer dan juga penggemar.

Nina resmi diumumkan menjadi karakter selanjutnya yang hadir di video trailer Tekken 8 terbaru. Seperti biasa, Nina kembali dengan sarcastic attitude-nya, diselingi penampilan baru di dalam video. Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version