Trailer Game Wuthering Waves Unjuk Gameplay Closed Beta Pertama

Trailer Game Wuthering Waves

Trailer Game Wuthering Waves Closed Beta — Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kuro Game (Punishing Gray Raven) resmi mengumumkan game terbaru mereka berjudul Wuthering Waves lewat Tokyo Game Show 2022 lalu. Kali ini, Kuro telah mengumumkan trailer terbaru, di mana berisi gambaran gameplay perdana dalam closed beta test nanti.

Penasaran seperti apa trailernya? Yuk kita ulik bersama!

Gameplay Trailer Game Wuthering Waves Closed Beta

Detail gameplay CBT dalam game

Pada trailer terbaru Wuthering Waves kali ini, melansir dari Siliconera, developer Kuro menunjukkan berbagai movement, combat, combo, juga dodging yang dapat dilakukan pemain nantinya saat closed beta dibuka. Tak hanya itu saja, mereka juga memperlihatkan beberapa boss dan karakter pilihan yang nantinya hadir ke dalam game.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Lewat video, selain mengeksplorasi dunia open-world dan pengalaman RPG ala futuristik modern, pemain juga dapat melakukan livestream, recording, dan lainnya selama CBT berlangsung. Selain itu, Kuro juga berkata bahwa aset, karakter, dan art dalam CBT masih dalam tahap pengembangan dan akan ada berbagai perubahan sebelum game resmi dirilis.

Hingga artikel ini ditulis, Wuthering Waves belum memiliki jadwal rilis resmi. Namun, kalian dapat mengikuti CBT-nya tanggal 24 April 2023 jika sebelumnya telah mengikuti pre – registrasi lewat situs resminya.

Dev. Kuro juga Telah Membagikan Detail Gameplay Demonya Lewat Trailer Satu Ini

Detail gameplay demo pertama

Masih berfokus pada game ini, setelah mencicip kesuksesan dari Punishing Gray Ravendeveloper Kuro games umumkan kehadiran game ini. Game open-world RPG yang sama seperti Punishing Gray Raven dengan gaya gurun yang sama.

Wuthering menjadi buah bibir para gamers dari berbagai platform. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa game ini merupakan versi pro-max dari sang kakak setelah mencicipi beta test-nya.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version