Trailer Game yang Dirilis Sony Ini Menjadi Bahan Ejekan Gamer di Youtube

life of black tiger screen 01 ps4 us 06jan17

Beberapa hari kemarin, Sony merilis trailer dari sebuah game yang tak pernah didengar oleh para gamer berjudul “Life of Black Tiger“. Dengan gambar thumbnail yang terlihat keren, tentunya pengguna internet penasaran akan seperti apa game ini, dan kenapa tak pernah didengar sebelumnya. Bica dibilang, trailer ini terlihat horror di segala aspek.

Hal pertama yang kita semua sadari di detik pertama trailer ini adalah grafis yang diperlihatkan terlihat begitu buruk, bahkan lebih buruk dari game PS2. Pada video tersebut diperlihatkan macan hitam yang memukuli musuh seperti manusia, serigala dan buaya dengan animasi yang tak kalah jauh buruknya dengan kualitas grafis game. Video ini dalam 2 hari langsung mendapat 370 ribu views dengan 3000 like serta 13.400 dislike.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer yang dirilis di waktu bersamaan dengan event Nintendo Switch ini tentunya memancing berbagai reaksi unik dari para penonton. Banyak yang berpikir jika ini sebuah lelucon besar dari Sony, dan beberapa membuat lelucon seperti “put The Witcher 3 to shame!” atau “I forgot Sony still makes PS1 game.”

Setelah diselidiki kembali, ternyata game ini adalah port dari sebuah game mobile tahun 2014 dengan judul yang sama. Game tersebut dikembangkan oleh 1Games, sebuah studio dari Rusia yang telah merilis beberapa game lain di mobile.

Exit mobile version