Trailer “Gameplay” Assassin’s Creed Valhalla Picu Respon Negatif dari Fans

Valhalla 1400x787 1

Pada Inside Xbox yang tayang lusa kemarin, Microsoft dan Ubisoft janjikan trailer gameplay dari game anyar mereka Assassin’s Creed Valhalla. Respon yang mereka terima dari trailer tersebut amat negatif karena tidak perlihatkan gameplay sama sekali, melainkan cuplikan sinematik yang diambil dari in-game engine.

Respon tidak akan seburuk ini apabila kedua pihak tidak memuat “gameplay trailer” pada judul atau bahkan mengklaim video yang baru saja diputar sebagai gameplay, tapi kerusakan telah dilakukan dan kini fans telah banjiri trailer dengan dislike serta mengkritik kedua perusahaan karena telah merasa tertipu.

Usai menuai respon negatif dari netizen, creative director dari Assassin’s Creed Valhalla akui kesalahan mereka lewat Twitter. Dia menjelaskan bahwa Ubisoft telah persiapkan kampanye marketting besar dalam waktu dekat dan fans akan diberikan video gameplay sesungguhnya serta info detil lainnya nanti

https://twitter.com/AshrafAIsmail/status/1258539675947429889?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1258539675947429889&ref_url=https%3A%2F%2Fwccftech.com%2Fassassins-creed-valhalla-gameplay-trailer-should-have-shown-more%2F

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Aaron Greenberg, manager marketing dari Xbox ikut meminta maaf setelah melihat reaksi fans yang amat negatif. Tak hanya pada Assassin’s Creed Valhalla saja, tetapi juga pada keseluruhan konferensi. Pada pers, mereka menyebutkan bahwa konferensi tersebut akan perlihatkan gameplay next-gen, namun pada kenyataannya keseluruhan konferensi berisikan trailer sinematik, mau itu pre-rendered ataupun in-game engine.

Microsoft nantinya akan miliki event digital skala kecil pada bulan Juni. Tetapi event utama akan diselenggarakan pada bulan July yang dimana mereka akan perlihatkan katalog first-party dari Xbox Series X mulai dari Halo Infinite, Hellblade 2, dan game-game baru lainnya.


Baca pula informasi lain terkait Assassin’s Creed Valhalla beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version