Trailer Gameplay Black Myth: Wukong Ternyata Dirilis untuk Tarik Perhatian Calon Karyawan

in ,
Wccfblackmythwukong

Rilis gameplay beberapa hari lalu, Black Myth: Wukong dapatkan respon positif dari gamer. Menjadi studio kecil di Cina, tentu sang developer, Game Science Studio, terharu melihat game mereka diterima dengan baik. Namun ternyata video gameplay yang dirilis tak hanya sekedar untuk tarik perhatian gamer, tetapi juga untuk menarik perhatian calon karyawan baru.

Lewat video yang mereka rilis, harapnya akan ada para “expert” yang tertarik untuk ikut studio mereka karena gameplay yang diperlihatkan masih jauh dari hasil rampung.

“Alasan utama [merilis trailer gameplay] ialah karena tim pengembang kami masih kekurangan orang, khususnya para expert. Kami benar-benar tambahan orang dari dalam negeri dan bahkan seluruh dunia yang tertarik untuk ikut [Game Science Studio] dan bersama mengembangkan game aksi kualitas tinggi,” tulis developer via website game.

Tak lama setelah perilisan video gameplay, studio langsung membuka lowongan kerja sebagai berikut:

  • UE4 Senior Graphics Engineer
  • UE4 Special Effects Designer
  • Sound Designer
  • Game Planning (Literary Direction)

Melihat build yang diperlihatkan masih build awal, developer tak yakin Black Myth: Wukong akan rilis dalam waktu dekat. Dia hanya akan merilis game ketika game benar-benar siap, tetapi harapnya game tidak “memakan waktu 500 tahun” untuk diselesaikan. Game saat ini juga baru dikonfirmasi untuk PC, ada rencana untuk merilis ke platform lain khususnya cloud gaming namun untuk sementara belum dapat dikonfirmasi.

Source: IGN


Baca pula informasi lain terkait Black Myth: Wukong beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.