Trailer Gameplay Black Rock Shooter Fragment Pertama Telah Diumumkan

Gameplay Black Rock Shooter Fragment

BRS Fragment

Jika diketahui Good Smile Company adalah perusahaan yang memproduksi ragam Nendoroid, kali ini mereka bekerja sama dengan G2 Studios untuk game Black Rock Shooter Fragment. Melalui kanal Youtube resminya, mereka menyuguhkan trailer gameplay Black Rock Shooter Fragment. Game ini merupakan salah satu game yang akan rilis melalui platform mobile nantinya.

Penasaran dengan gameplaynya? Mari kita ulik bersama – sama!

Ini Dia Gameplay Black Rock Shooter Fragment Pertama!

Tower Defense ala BRS Fragment

Setelah merilis sebuah teaser trailer, baru – baru ini Good Smile Company dan G2 Studios kembali dengan gameplay Black Rock Shooter Fragment pertama. Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Seperti yang kita lihat di video, genre yang diusung oleh game adalah Tower Defense. Sedikit mirip dengan Arknights, kita dapat mendeploy ragam karakter chibi dan mengatur strategi agar dapat lolos ke chapter selanjutnya. Perbedaannya dengan game besutan Hypergrpyh tersebut adalah, pemain dapat memindahkan karakter setelah menurunkan mereka di dalam arena.

Selain itu, ada pula area biru bernama “Kill Zone“, di mana karakter yang kamu deploy dapat memberikan damage lebih selama berada di area tersebut. Setiap karakter mempunyai skill unik tergantung dari weapon apa yang mereka pakai. Pemain tinggal mengatur strategi tiap karakter agar damage yang diberikan semakin besar tergantung monster apa yang akan dihadapi nantinya.

Hadirkan Trailer Pertama, Black Rock Shooter Fragment Tuju Platform Mobile Musim Gugur 2022

Black Rock Shooter Fragment

Masih berkaitan dengan game ini, trailer kali ini menghadirkan fitur yang sama dalam foto teaser mereka yang pernah rilis pada Desember 2021 lalu. Di sana, Black Rock Shooter dan beberapa karakter lainnya dihadapkan dengan makhluk misterius yang muncul dari tanah. Dalam trailer yang ditampilkan, game ini akan menghadirkan berbagai visual menarik juga list staf & artist yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan game.

Kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Black Rock Shooter Fragment dijadwalkan rilis musim gugur tahun ini dan versi bahasa Inggris akan rilis di tahun 2023.

(Source: MMOCulture)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version