PlayStation Showcase 2023 — Trailer Gameplay Marvel’s Spider-Man 2 Tunjuk Kostum Symbiote

PlayStation Showcase 2023 Marvel's Spider-Man 2

Sejak perilisannya di tahun 2018 lalu, game Marvel’s Spider-Man berhasil dinobatlan sebagai salah satu game superhero terbaik. Penyajian gameplay yang unik tentu menjadi alasan game garapan Insomniac tersebut banyak mendapat sanjungan, terlebih banyak yang berpendapat bahwa game memberikan pengalaman menjadi sang manusia laba-laba sungguhan.

Setelah game spin-off nya rilis yang turut mendapat pujian, saat ini giliran sekuel terbarunya bertajuk Marvel’s Spider-Man 2 yang siap rilis tahun ini. Demi meningkatkan hype, Sony baru saja merilis trailer baru yang memperlihatkan aksi gameplay perdana, sekaligus tampilan Spider-Man mengenakan kostum Symbiote nya yang ikonis.

Sony Pamerkan Trailer Gameplay Marvel’s Spider-Man 2

PlayStation Showcase 2023 — Trailer Gameplay Marvel’s Spider-Man 2 Unjuk Kostum Symbiote

Melalui penyelenggaraan PlayStation Showcase 2023, Trailer Gameplay Marvel’s Spider-Man 2 ditampilkan sebagai penutup acara. Dalam trailer diperlihatkan cutscene sinematis yang menampilkan musuh ikonis Spider-Man seperti Kraven the Hunter dan The Lizard.

Marvel’s Spider-Man 2

Yang menjadi perhatian utama dalam trailer adalah ketika Spider-Man versi Peter Parker muncul dengan menggunakan kostum serba hitam. Fans pastinya sudah tak asing dengan kostum Symbiote yang ikonis, dimana dalam gameplay kostum tersebut memberikan kekuatan baru yang bisa dimanfaatkan untuk melawan musuh.

Tak lupa juga, Spider-Man versi Miles Morales juga aoan kembali sebagai playable character. Kini Miles memiliki sajian gameplay baru seperti gadget unik untuk mode stealth dan juga hadirnya wingsuit yang mampu membuat karakter melayang dengan kecepatan tinggi. Marvel’s Spider-Man 2 siap hadir musim gugur 2023.

Pengisi Suara Marvel’s Spider-Man 2 Akui Voice Over Game Masih Belum Selesai

PlayStation Showcase 2023 — Trailer Gameplay Marvel’s Spider-Man 2

Dirilisnya trailer sayangnya belum menjamin game siap untuk dirilis. Beberapa waktu yang lalu dikatakan game masih memiliki beberapa aspek yang belum rampung. Yuri Lowenthal sebagai pengisi suara Peter Parker menyatakan bahwa game memiliki skala yang cukup besar, sehingga masih perlu dilakukan tambahan yang harus dilengkapi.

Kembalinya Spider-Man melalui sekuel pertama kali diumumkan tahun 2021 lalu. Meski minim kabar mengenai pengembangan game, sudah tersaji dua trailer yang dimana salah satunya merupakan sebuah teaser pendek dalam promosi iklan konsol PlayStation 5.

Dengan sajian cerita yang akan lebih kelam, pastinya sekuel satu ini patut dinantikan fans superhero maupun gamer secara umum.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version