Gamescom 2023 — Trailer Gameplay Modern Warfare 3 First Level Diluncurkan

Trailer Gameplay Modern Warfare 3

Tanggal 17 Agustus kemarin merupakan hari bahagia para penggemar Call of Duty sebab akhirnya kita diberi titik terang dan sedikit informasi mengenai kehadiran Modern Warfare 3.

Kini, di dalam acara Gamescom 2023, developer juga bagikan trailer gameplay Modern Warfare 3 first level. Perlihatkan secara garis besar bagaimana perjalanan pemain nantinya ketika memainkan game ini nanti.

Trailer Gameplay Modern Warfare 3

Gameplay MW 3 First Level

Video terbaru tersebut menunjukkan first level atau level pertama dari Modern Warfare 3 yang disebut sebagai “Operation 627”. Dimulai di laut Kastovian, dimana Tim Alpha membunuh musuh di malam hari.

Mengandalkan night vision, pemain diam – diam masuk lebih dalam. Bisa ditebak, suara ledakan sebagai pertanda mulainya pertarungan. Melalui terowongan, Tim Alpha menggali lebih dalam ke inti Penjara Zordaya. Dan dobrakan pada pintu menjadi akhir dari trailer gameplay Modern Warfare 3.

“Meskipun familiar, Verdansk akan dihadirkan dengan perspektif baru dalam mode campaign Modern Warfare 3: Pada tahun 2023, sebuah ancaman baru membuat ibu kota Kastovia ini harus mengalami lockdown,”

Activision

Activision juga sudah konfirmasinya kehadiran fitur proper slide canceling dan juga hadirnya kembali minimap klasik di serial ini. Hal ini indikasikan ada banyak perubahan sejak Modern Warfare 2 tahun lalu, dan tampaknya masih dapat diterima oleh penggemar.

Tanggal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 3

Dirilis pada November nanti

MW 3 diumumkan secara resmi melalui sebuah video teaser setelah beredarnya leak yang bertebar. Activision juga konfirmasi seri ke-3 ini adalah lanjutan langsung dari Modern Warfare 2 (2022), dibarengi dengan kehadiran mode zombie, multiplayer dan pastinya campaign.

Game ini ini akan diluncurkan pada 10 November 2023 mendatang untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version