Trailer Gameplay NBA Playgrounds 2 Tunjukkan Banyak Hal Baru

NBA Playgrounds 2

Mode dan pemain yang makin banyak

Saber Interactive telah merilis trailer gameplay untuk game mereka yang berjudul NBA Playgrounds 2. Game ini menjanjikan peningkatan intensitas aksi over-the-top dan pertandingan two-on-two. Dalam mode tersebut para pemain bisa bermain secara online dan mengumpulkan tim secara online atau bermain mode multiplayer saja.

Selain itu juga ada mode Playgrounds Championship dimana ada sistem ranking untuk seluruh dunia yang menampilkan beberapa divisi yang lebih menantang. Sementara Season mode adalah mode single-player baru yang memberikan pengalaman bagaimana memimpin sebuah tim melalui musim regular, babak platoffs, dan kejuaraan NBA itu sendiri. Selain itu matchmaking juga diperbaiki, mode four-player online matches, kontes three-points, pengaturan kostum, dan banyak fitur tambahan baru lainnya.

 

 

NBA Playgorunds 2 akan memiliki lebih dari 200 pemain NBA yang bisa kamu pilih. Baik yang sudah pensiun atau yang masih berkarir sampai saat ini. Di dalamnya termasuk Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden, Kyrie Irving, LeBron James, Shaq, Larry Bird, dan banyak lagi yang lainnya.

Exit mobile version