Trailer Gameplay ONRUSH Tunjukkan Mode-mode Dalam Game

ONRUSH

Ada 4 Mode

Codemasters & Deep Silver hari ini telah merilis sebuah video trailer baru dari game ONRUSH. Pada video yang dirilis kali ini mereka memamerkan mode-mode yang ada di dalam game balapan tersebut. Beberapa mode yang ditampilkan adalah Countdown, Lockdown, Switch, dan Overdrive.

Berdasarkan press release yang dilansir dari DSOgaming, Countdown merupakan mode dimana balapan tersebut nantinya akan melalui gerbang melawan waktu yang terus berputar. Setiap kamu sampai di gerbang, akan ada waktu yang ditambahkan ke waktu yang kamu miliki dan tetap menjagamu bermain di dalam mode tersebut. Jika waktu habis sebelum kamu menyentuh gate tersebut, maka kamu dan timmu akan kalah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu Lockdown adalah balapan untuk mempertahankan mobilmu atau timmu tetap berada di dalam zona yang diberikan ketika kamu memainkan mode ini. Tim yang menang adalah tim yang berhasil menguasai sepenuhnya zona tersebut.

 

 

Lalu pada mode Switch, para pemain akan bertahan selama mungkin dan memburu tim lawan. Para pemain akan mendapatkan kendaraan yang semakin kuat setiap kali mereka dikalahkan. Sementara untuk mode Overdrive adalah mode klasik sebagaimana balapan pada umumnya.

Exit mobile version