Trailer Gameplay Silent Hill 2 Remake Ternyata Bukan Bloober Team yang Buat

Trailer Gameplay Silent Hill 2 Remake

Trailer Gameplay Silent Hill 2 Remake – Pada State of Play bulan Januari 2024, Sony mengumumkan banyak video game dan juga memperlihatkan sedikit gameplay-nya. Salah satu game yang hadir di State of Play adalah trailer gameplay Silent Hill 2 Remake.

Namun video trailer tersebut tampaknya mendapat respon kurang baik dan juga kritikan dari Gamer terlebih penggemar berat seri Silent Hill. Ternyata ada alasan tertentu kenapa video trailer gameplay Silent Hill 2 versi Remake ini yang mungkin bisa jadi alasan kenapa kurang disukai oleh Gamer.

Bloober Team Tidak Membuat Trailer Gameplay Silent Hill 2 Remake di State of Play

Loh, kenapa bukan developernya yang buat video trailer?

Dalam sebuah interview eksklusif Inwestorzy.tv melalui video di channel-nya, Piotr Babieno selaku President Bloober Team memberikan beberapa informasi terkait progress pengembangan game Silent Hill 2 Remake. Termasuk juga informasi mengenai video trailer gameplay-nya yang hadir di State of Play pada Januari 2024.

Piotr Babieno mengatakan bahwa trailer terbaru Silent Hill 2 versi Remake bukan sesuatu yang mewakili apa yang sedang dikerjakan oleh Bloober Team. Dan dia mengetahui banyak Gamer memberikan komentar negatif terhadap trailer tersebut.

Banyak Gamer merasa trailer baru SH2 Remake kurang bagus

Bahkan Babieno mengatakan sambil bercanda kalau dia juga menulis komentar negatif dari dia sendiri. Tidak tahu apakah itu memang benar atau hanya candaan saja saat interview, namun Babieno menjelaskan kalau mereka (Bloober Team) tidak bertanggung jawab dalam bidang Marketing game Silent Hill 2 Remake.

Alasan Bloober Team Tidak Membuat Video Trailer Gameplay Silent Hill 2 Remake

Silent Hill 2 Remake

Berikut ini pernyataan dari Piotr Babieno terkait video trailer gameplay Silent Hill 2 Remake.

Aku menulis sendiri komentar negatif. Kalau mau bicara serius, kami tidak bertanggun jawab dalam bagian Marketing. Itu semua tanggung jawab Partner kami (Konami). Tentu saja trailer tidak mencerminkan jiwa yang ada di dalam game.

Meski hal tersebut tidak seperti apa yang sudah ada dulu atau apa yang kami buat sekarang. Kami mencoba membuat secara penuh game ini mencerminkan romansa yang ada di game rilis 22 tahun yang lalu. Kami berpikir ketika Player melihat gameplay aslinya, game yang asli, mereka akan bilang ini terasa sangat berbeda.

Piotr Babieno, President Bloober Team

Pada saat artikel ini ditulis (15/2), video dari Inwestorzy.tv tampaknya sudah tidak tersedia di Youtube. Tidak diketahui apa alasan kenapa video-nya sudah tidak bisa ditonton oleh pengunjung.

Itulah informasi mengenai video trailer gameplay Silent Hill 2 Remake ternyata bukan Bloober Team yang buat, melainkan dari pihak Konami. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version