Square Enix Umumkan Trailer Gameplay The Diofield Chronicle dan Tanggal Rilis Resmi

Trailer Gameplay The Diofield Chronicle 2

The Diofield Chronicle merupakan salah satu game besutan Square Enix berbasiskan tactical RPG yang resmi diumumkan lewat State of Play beberapa bulan lalu. Nah, beberapa hari lalu, Square Enix telah mengumumkan trailer gameplay The Diofield Chronicle beserta tanggal rilis resminya yang bisa ditonton kalangan gamer nantinya.

Penasaran di tanggal berapa game ini rilis dan mekanisme gameplay di video terbarunya? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Trailer Gameplay The Diofield Chronicle dan Tanggal Rilis Resmi

Mekanisme Gameplay The Diofield Chronicle

Trailer gameplay The Diofield Chronicle diisi dengan dunia fantasi dengan elemen sihir dalam tema industrial yang epik. Melalui game ini, para gamer dapat melihat kawanan tentara menggunakan tombak, panah, pedang beserta armor, namun dikemas dalam bentuk senjata firearm-style. Tak hanya itu, kalian akan diajak mengikuti pertempuran antar kapal menggunakan meriam arteleri. Ditengah – tengah peperangan besar, muncul Blue Fox, tentara bayaran yang menjadi legenda di masa itu.

Beberapa karakter seperti Andreas Rhondarson, Fredret Lester, Iscarion Colchester, Waltaquin Redditch akan memimpin Blue Fox nantinya. Mereka membuat keputusan bagaimana melibatkan Blue Fox dalam perang yang ingin menguasai negeri The Diofield Chronicle.

Mekanisme Gameplay The Diofield Chronicle

Karakter seperti Andreas Rhondarson, Fredret Lester, Iscarion Colchester, Waltaquin Redditch memimpin The Blue Fox. Mereka ditampilkan mempertanyakan tindakan mereka dan membuat keputusan tentang bagaimana melibatkan diri dalam perang yang menguasai negeri The DioField Chronicle.

Melalui trailer gameplay The Diofield Chronicles, ditampilkan diorama-style dalam pertarungan, di mana menggunakan tilt-shift alias teknik kamera yang memperlihatkan skala besar map dalam game. Selain itu, pertarungan dilakukan secara real-time, dan para pemain dapat kendalikan beberapa unit karakter untuk bergerak di sepanjang titik jalan yang telah direncanakan sebelumnya untuk mengapit pasukan musuh.

Tambahan lalin, melalui cuplikan trailer juga ditunjukkan peta – peta strategis, di mana pemain nantinya dapat menggerakkan para pasukan di peta layaknya seorang jendral yang memang terlibat dalam peperangan besar.

Berikut trailer-nya bisa kalian lihat di bawah berikut:

The Diofield Chronicles dijadwalkan rilis tanggal 22 September 2022. Demo game ini nantinya akan rilis pada tanggal 10 Agustus 2022 di Jepang.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version