Tokyo Game Show September 2022 — Trailer Gameplay Wuthering Waves Baru Pamer Combat Epik

Gameplay Wuthering Waves

Setelah resmi mengumumkan Wuthering Waves di bulan Juni dan memamerkan gameplay demo-nya, Kuro Games kembali mengumumkan trailer gameplay Wuthering Waves terbaru melalui Tokyo Game Show September 2022. Dalam trailernya kali ini, kalangan gamer disuguhkan oleh combat dan combo – combo seru nan epik di dalamnya.

Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat bersama – sama!

Trailer Gameplay Wuthering Waves Terbaru

Pertarungan boss sengit di gameplay terbaru

Dalam presentasinya di Tokyo Game Show, Kuro Games memamerkan trailer gameplay Wuthering Waves berdurasi delapan menit. Gameplay tersebut diisi dengan pertarungan boss dengan grafis yang wah. Selain itu, kita juga dapat melihat bagaimana tiap karakternya lebih ekspresif dibalut combat, evasion timing maupun combo – combo keren di dalamnya.

Selain mekanisme combat tiap karakter, Kuro Games juga memperlihatkan tiap boss yang mempunyai fighting style tersendiri serta mempunyai mekanisme combat-nya tersendiri. Seperti boss kura – kura raksa dengan lonceng di punggung sebagai weakness point alias titik kelemahannya. Trailer ditutup dengan sinematik karakter Ji Yan yang melihat ke arah laut dan harus berhadapan dengan paus raksasa.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Tokyo Game Show 2022 — One Piece Odyssey Dapatkan Tanggal Peluncuran!

One Piece Odyssey

Masih dengan Tokyo Game Show 2022, siapa sih yang tidak kenal serial One Piece? Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau One Piece merupakan serial manga/anime shonen terbesar saat ini. Tentunya serial ini juga masuk ke ranah video game.

Dan pada Tokyo Game Show Tahun ini, Bandai Namco memamerkan game terbaru mereka yaitu One Piece Odyssey. Namun berbeda dengan game lainnya dari serial ini yang merupakan game Fighting ataupun Action, game ini merupakan game Turn Based JRPG.

One Piece Odyssey sendiri merupakan game JRPG dimana pemain akan bertarung secara bergantian serta menggunakan skill. Konsep RPG merupakan konsep yang masih segar untuk serial shonen yang sangat populer ini.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

Wuthering Waves dikabarkan telah membuka pre – registrasi untuk platform mobile dan direncanakan akan rilis pula di PS4 dan PS5.

(Source: MMOCulture, Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version