Trailer Genshin Impact Baru Tampilkan Karakter Hu Tao!

Hutao5

Hari ini, miHoYo, studio di balik Genshin Impact, merilis trailer baru untuk karakter bintang 5 terbaru, Hu Tao. Setelah sebelumnya muncul dalam video teaser beberapa hari yang lalu, trailer baru Hu Tao kali ini tampilkan model 3D Hu Tao di dalam game, dan animasinya dalam pertarungan.

Dalam fanpage resmi Genshin Impact, karakter Hu Tao dideskripsikan sebagai “Master ke-77 dari Wangsheng Funeral Parlor, seorang gadis muda yang mengelola bisnis pemakaman”. Karakter Hu Tao pertama kali ditemukan oleh dataminer dan diprediksi muncul dalam update 1.3. Namun, dalam stream konten update 1.3, karakter Hu Tao sama sekali tidak muncul, sehingga pemain mulai khawatir bahwa Hu Tao tidak akan datang update ini.

Banyak pemain memperkirakan bahwa ketiadaan Hu Tao dalam stream update 1.3 disebabkan oleh event Lantern Rite, yang bertemakan Tahun Baru Imlek. Dalam budaya Tiongkok, kematian adalah hal yang tabu untuk dibicarakan saat merayakan Tahun Baru Imlek. Oleh karena itu, pengumuman Hu Tao dimundurkan sampai tanggal 27 Februari 2021 kemarin, setelah Lantern Rite berakhir.

Banner spesial Hu Tao akan muncul pukul jam 5 sore hari ini, tanggal 2 Maret 2021, beserta dengan karakter bintang 4 Xiangling, Chongyun, dan Xingqiu.

Genshin Impact bisa diunduh secara gratis di sini.


Untuk membaca artikel tentang Genshin Impact dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version