Trailer Granblue Fantasy Relink Terbaru Perlihatkan Gameplay dan Jadwal Perilisannya

Trailer Granblue Fantasy Relink

Sebelumnya, pada Granblue Fantasy Fes 2023 pemain dapat memainkan demo dari game Granblue Fantasy Relink. Dan baru – baru ini, Cygames memperlihatkan Trailer Granblue Fantasy Relnk terbaru.

Tidak itu saja, game yang sempat dianggap ‘gaib‘ ini juga memberikan tahun perilisan game tersebut.

Trailer Granblue Fantasy Relink Perlihatkan Berbagai Karakter

Trailer GBF Relink Tunjukkan Karakter Baru

Pada trailer kedua tersebut, terdapat banyak karakter yang dapat digunakan pada game ini. Karakter – karakter ikonik dari dunia Granblue Fantasy hadir pada trailer tersebut. Selain itu, beberapa karakter original untuk game ini juga diperlihatkan wujudnya.

Selain dari Demo game kemarin, gameplay Granblue Fantasy Relink juga diperlihatkan pada trailer terbaru ini. Pemain dapat melakukan kombo, dash, link attack, dan menggunakan skill pada game ini.

Id, Karakter Baru pada Trailer GBF Relink

Salah satu karakter orisinil dari game ini adala Id yang merupakan ksatria yang sangat kuat. Dirinya merupakan salah satu jendral perang dari Avia. Dan Id menjadi ancaman bagi Gran serta para kru pada game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terkhusus untuk para casual gamer maupun gamer yang tidak jago bermain game, Granblue Fantasy Relink memberikan mode Assist Mode dimana fitur tersebut akan membuat pemain tidak perlu repot repot melakukan kombo serta seluruh jalan permainan akan di assist oleh game.

Granblue Fantasy Relink Sempat Tertunda

GBF Relink Sempat dianggap ‘Gaib’

Awalnya, Cygames pertama kali mengumumkan kepada para player bahwa game Granblue Fantasy Relink akan rilis pada November 2022. Meskipun seharusnya dirilis pada tahun 2022, para developer dengan berat hati harus menunda game ini hingga tahun 2023.

Granblue Fantasy Relink dipastikan rilis pada tahun 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC. Masih belum ada informasi untuk tanggal perilisan serta harga untuk game yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version