Trailer GTA 6 Telah Diperlihatkan, Kembali ke Kota Vice City

GTA 6

Trailer GTA 6 – Para gamer sudah tidak sabar menantikan video trailer pertama dari game GTA 6 dari Rockstar. Eh, tanpa diduga, Rockstar telah membagikan video trailer tersebut lebih awal dari yang dijadwalkan. Seperti apa trailer-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer GTA 6 Diperlihatkan, Lebih Cepat dari yang Dijadwalkan

Akhirnya GTA 6!!!

Melalui situs resmi dan platform sosial media resminya, developer Rockstar akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa game GTA baru mereka adalah GTA 6. Pada trailer singkat tersebut, gamer akan melihat bahwa cerita dalam game ini akan dimulai di kota yang sudah mereka kenal, yaitu Vice City.

Berdasarkan informasi resminya, GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025 untuk platform PS5 dan Xbox Series X/S. Sementara untuk platfrom PC belum ada konfirmasi resmi yang kemungkinan akan menyusul nanti.

Kalian bisa lihat video trailer GTA 6 di bawah ini.

Bagi kalian yang bertanya kenapa video trailer ini lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh Rockstar sebelumnya. Itu karena sebelum trailer ini tayang, dikabarkan sebuah leak telah memperlihatkan video trailer duluan di internet.

Isi video tersebut sama persis dengan apa yang ditayangkan oleh Rockstar. Dan pada saat artikel ini ditulis (5/12), video dan akun sosial media tersebut telah menghilang di Twitter.

Banyak Info Leak Sebelumnya Beneran Terjadi

Info leak sebelumnya ternyata banyak yang akurat

Jika kalian sudah lama mengikuti perkembangan berita mengenai keberadaan GTA VI, pasti sudah tahu ada banyak leak-leak yang beredar duluan seperti video trailernya. Jika saya ingat kembali ada beberapa info leak yang akurat dengan apa yang telah diperlihatkan pada video trailer resmi GTA VI.

Salah satu karakter Protagonist dalam game yang bisa Player kendalikan adalah seorang wanita. Selain itu informasi yang menyebutkan kalau game ini akan mengambil latar kota Vice City juga sangat akurat. Itu berarti beberapa leak yang pernah beredar di internet memang benar adanya dan menjadi konsep utama di GTA VI.

Back to Vice City

Itulah informasi mengenai video trailer GTA 6 sudah resmpi diperlihatkan. Apakah kalian siap memainkan game baru GTA ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version