Trailer Kafka Honkai Star Rail — Mommy Sudah Tiba, Anak Pun Siap Jemput

Trailer Kafka Honkai Star Rail

Trailer Kafka Honkai Star Rail – Peringatan untuk semua batallion simp Mommy Kafka. Saya peringatkan sekali lagi. Untuk semua batallion simp Kafka untuk segera bersiap-siap melakukan serangan besar-besaran.

Target kita besok pada 9 Agustus 2023 adalah menyerang banner rate up karakter Kafka yang sudah lama dinanti oleh semua orang. Hiraukan omongan orang mengenai kemampuan Kafka yang dianggap tidak bagus ataupun bukan Meta, tujuan kita sebagai seorang simp adalah menjemput Mommy kita semua.

Trailer Kafka Honkai Star Rail, Komunitas Langsung Heboh

Trailer baru karakter Kafka

Menjelang perilisan banner Kafka yang akan rilis pada esok hari, miHoYo ataupun HoYoverse pun baru saja merilis video trailer terbarunya. Video tersebut memperlihatkan sedikit aksi lebay namun juga penuh glamour dari sang Mommy kita semua, yaitu Kafka.

Trailer dibarengi dengan alunan musik Biola classical remix nge-beat ala miHoYo yang menambah keagungan dari Mommy Kafka. Dengan beberapa aksi keren dan juga suara yang menggoda dari Kafka, membuat siapa saja melihatnya terlebih mereka yang nge-simp seperti saya langsung HNNNGGGHHGHH.

Video juga memperlihatkan berapa harga Bounty dari Kafka di galaksi, menunjukkan betapa berbahaya dia bagi banyak pihak yang ingin salah satu anggota Stellaron Hunters tersebut untuk segera ditangkap. Aksi koreografinya pun sering berfokus pada kebohaian tubuh Kafka membuat mata para pria langsung melotot.

Kafka

Dan pada akhir video pun memperlihatkan Kafka melakukan kabedon ke musuh dengan kakinya. Adegan tersebut membuat banyak orang termasuk saya sendiri langsung bereaksi “waduh”.

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Reaksi Komunitas Honkai Star Rail

Trailer identikan dengan alunan musik clasical remix

Seperti yang sudah kalian duga, trailer tersebut mendapatkan reaksi antusias dari para pemain. Apalagi bagi mereka yang nge-simp dengan Kafka. Di grup sosial media dan juga forum seperti Reddit, video trailer ini mendapatkan respon positif bagaimana Kafka diperlihatkan dengan anggun dan juga seksi.

Dan tentu saja bagi mereka dan juga saya sendiri, video trailer tersebut memberikan energi yang sangat besar bagaimana kami berantusias ingin mendapatkan Kafka di banner rate up besok.

MOMMY

Berikut ini beberapa reaksi menarik dari pemain HSR setelah melihat video trailer Kafka.

“Trailer yang sangat indah. Pengambilan adegan dengan musik dan koreografi terlihat luar biasa. Aku sangat antusias.”

“Oke, bisakah kita membicarakan bagaimana gilanya aransemen musik remix klasikal. Astaga, trailer ini benar-benar membuatku lengah, kerja bagus HoYo.”

“Aku berharap aku adalah dinding yang ada di Trailer ini.”

Itulah informasi mengenai trailer karakter Kafka HSR yang baru saja dirilis oleh miHoYo. Apakah kalian siap untuk nge-gacha Kafka, Mommy kita semua?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version